Tampil Imbang, Prancis Kesulitan Tembus Pertahanan Denmark

  • Whatsapp

Piala Dunia, HokiGol – Pemain tim nasional Prancis, N'Golo Kante, mengaku bahaw timnya kesulitan menembus pertahanan kokoh Denmark pada pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Selasa (26/6).

Tampil Imbang, Prancis Kesulitan Tembus Pertahanan Denmark

Les Blues tampil menekan sejak awal permain. Berdasarkan statistik di situs resmi FIFA, skuad asuh Didier Deschamps tersebut mampu mencatat 62 persen penguasaan bola, berbanding 38 persen milik Denmark.

Selain itu, tim nasional Prancis juga melakukan 11 percobaan dan 4 on-target. Sedangkan Denmark hanya memiliki satu kesempatan bagus dari lima percobaan.

Walaupun menguasai jalannya permainan, Prancis gagal mencetak gol. Alhasil, skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga bubaran laga.

Hasil itu sudah cukup membawa Prancis menembus babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai juara Grup C dengan raihan tujuh poin. Mereka memimpin dua poin dari Denmark yang menembus babak gugur di peringkat kedua.

“Yang kami inginkan adalah tampil di babak gugur dan keluar sebagai juara grup, dan itulah yang kami peroleh,” ungkap Kane.

“Tidak mudah untuk mendapatkan celah pada pertahanan Denmark, namun kami berhasil berada di tempat yang kami inginkan,” imbuhnya.

Pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, timnas Prancis akan melawan Argentina di Kaza Arena, 30 Juni. Sementara itu, Denmark akan melawan Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium pada 1 Juli 2018.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts