UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Tak Hanya Vidal, Conte Juga Ingin Bajak Arturo Vidal

99
×

Tak Hanya Vidal, Conte Juga Ingin Bajak Arturo Vidal

Share this article
special slot games

Liga Italia, Hokigol – Tak Hanya Vidal, Conte Juga Ingin Bajak Arturo Vidal. Sosok Arturo Vidal diyakini bukan satu-satunya pemain Barcelona yang tengah diincari Inter Milan. Skuat Nerrazurri diberitakan akan mencoba mendatangkan Arthur Melo dari skuat El Blaugrana.

Tak Hanya Vidal, Conte Juga Ingin Bajak Arturo Vidal

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Conte tidak puas dengan stok gelandang yang ia miliki. Ia menilai lini tengah Inter Milan masih belum bisa menerapkan skema permainannya sehingga ia ingin mendapatkan tambahan tenaga di lini tengahnya.

Sejak musim panas lalu, beredar kabar bahwa Inter ingin memboyong Arturo Vidal. Conte ingin bereuni dengan gelandang Barcelona itu yang ia latih saat di Juventus.

Calciomercato mengklaim bahwa Vidal bukan satu-satunya gelandang Barcelona yang diincar oleh Conte. Pelatih Inter itu juga tertarik memboyong Arthur Melo dari Camp Nou.

Menurut laporan tersebut, Conte menilai Arthur adalah tipikal gelandang yang dibutuhkan Inter.

Ia melihat bahwa Inter tidak memiliki pemain berkarakteristik seperti Arthur. Untuk itu ia ingin mendatangkan sang gelandang di musim panas nanti.

Ia berencana mengangkut gelandang asal Brasil itu bersamaan dengan Arturo Vidal.2 dari 3

Conte tahu bahwa Barcelona bakal ogah melepaskan Arthur di musim panas nanti. Namun mereka punya satu kartu As agar Barca bersedia melepasnya.

Mereka tahu bahwa Barca saat ini tengah ngebet untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Striker asal Argentina itu merupakan buruan utama Barcelona di musim panas nanti.

Inter berencana menggunakan Arthur dan Vidal sebagai bagian dari transfer Lautaro di musim panas nanti.

Arthur sendiri beberapa pekan terakhir tidak bisa memperkuat Barcelona.

Ia tengah dibekap cedera engkel sehingga harus menghabiskan waktu untuk memulihkan diri.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.