Tak Adil Jika Messi Tak Pernah Menangi Juara Piala Dunia

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Spanyol, Hokigol – Tak Adil Jika Messi Tak Pernah Menangi Juara Piala Dunia. Kiper timnas Argentina, Oscar Ustari, mengaku akan tidak adil apabila Lionel Messi sampai tidak bisa menikmati sukses di Piala Dunia sebelum pensiun sebagai pemain sepak bola profesional.

Tak Adil Jika Messi Tak Pernah Menangi Juara Piala Dunia

Bintang asal Barcelona itu memang kesulitan mereplika sukses yang dinikmatinya di klub saat harus tampil bagi timnas. Alhasil, dia belum pernah memenangi gelar juara bersama timnas Argentina di tingkat senior.

Messi hanya mampu membantu Argentina finis sebagai runner-up Piala Dunia 2014 dan Piala Amerika 2015 dan 2016, yang membuat dirinya sempat pensiun untuk sementara waktu dari membela timnas.

Saat kembali pun, Messi harus melihat Argentina tersingir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebelum menempati juara ketiga di turnamen Piala Amerika 2019.

Ustari, yang tampil bersama Messi di Olimpiade 2008 saat Argentina berhasil membawa pulang medali emas, percaya pemain berumur 32 tahun itu patut memenangi gelar juara Piala Dunia sebelum benar-benar pensiun.

“Saya tak ragu jika Messi tidak juara dunia, maka sepak bola akan tidak adil,” ungkap Ustari pada Radio Mitre.

“Meragukan Lionel Messi merupakan omong kosong. Sesuatu yang bisa berjalan dengan baik atau tidak, namun saya bisa berkata pada Anda bahwa saya melihatnya menangis seperti anak kecil mengingat apa yang terjadi di timnas. Sangat sulit ada di posisinya.

“Saya ingit di Piala Amerika 2011 saya dalam pemulihan cedera lutut, saat mereka kalah, saya melihat Messi di Ezeiza Venue dan saya melihat dia tak seperti sebelumnya, dia sangat hancur.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60