Siapkan 200 Juta Euro, Juve Berencana Boyong Salah

  • Whatsapp

Liga Italia, HokiGol – Siapkan 200 Juta Euro, Juve Berencana Boyong Salah. Sebuah laporan mengejutkan berhembus dari Sky News Arabia, yang mengabarkan Juventus tengah mempersiapkan dana besar untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool.

Siapkan 200 Juta Euro, Juve Berencana Boyong Salah

Rencana itu adalah bagian dari proyek besar Juventus menjadi tim terbaik dunia, sesudah sebelum menargetkan Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

Salah sendiri adalah rekomendasi dari bintang utama Juventus sekarang, Cristiano Ronaldo, yang diketahui termasuk pengagum kualitas pemain asal Mesir itu.

Negosiasi pribadi dilaporkan akan dibuka pada Juni mendatang. Apabila Juventus berhasil menjalin kesepakatan dengan Salah, mereka pun disinyalir wajib menghabiskan dana yang sangat besar untuk membuat The Reds bersedia menjualnya.

Sumber dari Sky News Arabia pun meyakini mahar Salah akan menembus hingga 200 juta euro, yang bisa membuat dirinya menjadi pemain dengan mahar termahal dunia sepanjang sejarah sesudah Neymar.

Salah diproyeksikan sebagai pelayan Cristiano sekaligus alternatif mesin gol, karena insting mencetak gol-nya yang mengancam. Dari 86 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Liverpool, pemain berumur 26 tahun tersebut mampu mengoleksi 64 poin dan 24 assist.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts