Semifinal Piala AFC, Home United Bertekad Kalahkan Persija

  • Whatsapp

LigaIndonesia, HokiGol – Home United memiliki harapan besar di kandang Persija Jakarta pada putaran kedua semifinal Piala AFC zona ASEAN, selasa (15/5) 18: 30 WIB. Skuad asuh Aidil Sharin tersebut bertekad untuk meraih kemenangan dari Stadion Gelora Bung Karno.

Semifinal Piala AFC, Home United Bertekad Kalahkan Persija

Sebenarnya, Home United hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5), mereka berhasil meraih kemenangan 3-2.

“Bagi kami, kami bertekad menang di Stadion Gelora Bung Karno. Kami melakukan persiapan diri dengan sangat baik dan menyambut pertandingan putaran kedua ini dengan baik juga. Mudah-mudahan kami membawa pulang hasil positif,” ungkap Aidil.

“Persija merupakan tim tangguh, mereka memiliki serangan atau permainan menyerang, namun kami memiliki rencana untuk laga nanti dan itu takkan saya ungkapkan mengingat hal internal. Sekali lagi saya berharap memetik hasil positif di laga nanti,” imbuhnya.

Jelang pertemuan kedua tim, Home United sendiri memiliki jatah waktu istirahat lebih lama dari Persija Jakarta. Pasalnya, federasi sepakbla Singapura merubah jadwal pertandingan antara Home United melawan Tampines Rovers di Liga Singapura, Sabtu (12/5) lalu.

Sementara Persija baru menjalani pertandingan pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi United, Sabtu (12/5) pekan kemarin. Bahkan dalam pertandingan itu, Marko Simic cs menyerah 2-0.

“Tampines Rovers dan federasi di Singapura telah memberikan kelonggaran pada kami agar bisa lebih fit. Namun sekali lagi Persija merupakan tim tangguh, dan memiliki para pemain bagus juga,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts