Scholes Optimistis Manchester United Finis Empat Besar

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Scholes Optimistis Manchester United Finis Empat Besar. Legenda Manchester United Paul Scholes meyakini, tim kesayangannya ini berpeluang besar mengakhiri kampanye musim 2019/20 di peringkat empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Scholes Optimistis Manchester United Finis Empat Besar

Sang legenda melihat tren United sedang bagus-bagusnya sebelum pandemi virus corona, yang memaksa Liga Primer harus ditangguhkan hingga tiga bulan lebih.

Liga Primer bersiap untuk restart pada 17 Juni mendatang, ditandai dengan pertandingan pembuka antara Aston Villa dan Sheffield United.

Dengan tersisa sembilan pertandingan lagi bagi The Red Devils, mantan gelandang timnas Inggris itu optimistis, merebut posisi empat besar berada dalam jangkauan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ditanya tentang keyakinannya United dapat finis empat besar, Scholes menjawab: “Ya saya yakin. Saya kira seandainya kami tidak melalui jeda ini, saya pikir kami tentu bisa mendapatkannya.

“Jadwal kami terlihat cukup menguntungkan. Semoga saja kami akan kembali dalam kondisi yang sama dan semoga meraih spot Liga Champions di akhir musim ini,” sambungnya.

“Saya menilai, kami dalam kondisi baik. Kami memiliki pemain-pemain besar yang telah kembali ke tim utama. Yang tidak kami dapati Marcus [Rashford] dan Paul [Pogba] yang kembali ke skuad,” jelasnya.

“Jika mereka [Rashford dan Pogba kembali] mulai menggebrak, saya kira mereka [United] memiliki setiap kesempatan yang ada,” urai Scholes.

Scholes mengaku senang melihat laju Setan Merah di bawah kepemimpinan Ole yang masih memiliki kans untuk tampil di final Piala FA, kesempatan untuk menutup periode 2019/20 setidaknya dengan raihan trofi.

“Juga akan jadi hal yang luar biasa meraih final Piala FA. Meski pun mungkin akan sedikit aneh karena tidak ada fans di sana. Tapi tetap saja, ini adalah trofi dan Anda bertekad untuk memenangkannya,” tandas sang legenda.

The Red Devils saat ini menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer, terpaut tiga poin dari Chelsea selaku penguasa empat besar.

Pasukan Ole akan memulai kembali kampanye liga pada 20 Juni mendatang, dengan bertandang ke rumah Tottenham Hotspur.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts