Samuel Etoo Berpotensi Pindah Ke Lazio Musim Depan

  • Whatsapp

Liga Italia, HokiGol – Mantan striker Barcelona, Samuel Eto'o, disinyalir menjajaki kemungkinan untuk meneruskan karir profesionalnya sebagai pemain sepakbola bersama klub di Serie A. Tim yang saat ini tengah dituju oleh stiker asal Kamerun itu adalah Lazio.

Samuel Etoo Berpotensi Pindah Ke Lazio Musim Depan

Eto'o pada bulan Januari lalu baru saja pindah ke tim asal Turki, Konyaspor. Namun, pemain yang juga sempat membela Inter Milan itu kabarnya ingin pindah dan mendapatkan tantangan baru.

Dilansir Corriere dello Sport dan Rai Sport, Eto'o telah bertemu dengan direktur Lazio, Igli Tare. Pertemuan terjadi pada hari Rabu (23/5) kemarin di Roma. Pertemuan berlangsung sepanjang empat jam.

Pertemuan itu disinyalir untuk membicarakan peluang Eto'o tampil di Lazio musim depan.

Eto'o sendiri sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Serie A. Dia sempat tampil bersama Inter Milan dan ikut berkontribusi memenangi tiga gelar juara pada tahun 2010. Eto'o pun sempat tampil setengah musim bersama Sampdoria pada tahun 2015.

Lazio diyakini membuka kemungkinan mengaet Eto'o. Karena, tenaganya dibutuhkan untuk menjadi pelapis Ciro Immobile yang menjadi andalan di sektor depan.

Selain itu, kehadiran Eto'o juga akan menyingkirkan Luis Nani dari skuad Lazio. Nani musim kemarin berstatus pinjaman oleh Lazio dari Valencia dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim. Namun, Lazio tak begitu berminat untuk mempermanenkan jasa Nani.

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts