Sambut Liga Champions, Presiden Inter Pastikan Gaet Bek Baru

  • Whatsapp

LigaChampions, HokiGol – Sukses Inter Milan menembus Liga Champions musim depan disambut hangat oleh presiden klub, Erick Thohir. Sebagaimana diketahui, Inter memastikan diri tampil di turnamen antarklub terelit Eropa tersebut, usai mengalahkan Lazio dengan skor 3-2, di Stadio Olimpico, Senin (21/5) lalu.

Sambut Liga Champions, Presiden Inter Pastikan Gaet Bek Baru

Walaupun demikian, Erick tidak ingin berpuas diri dulu atas prestasi itu. Pasalnya, tantangan yang akan dihadapi Inter pada musim depan akan lebih sulit. Alhasil, diam memastikan akan mendatangkan pemain baru.

Terlebih, dia ingin Inter Milan bisa mencapai semi-final Liga Champions musim depan. Jadi bukan hanya sekadar tim yang numpang lewat.

“Untuk merealisasikan itu kami akan menjaga Spalletti di kursi kepelatihan, menjaga pemain andalan sesuai kebutuhan pelatih, serta meningkatkan pertahanan dengan mendatangkan bek baru. Serta pastinya membangun tim Inter itu sendiri,” ungkap Erick, pada reporter di kantor INASGOC, Jakarta, Senin (21/5).

Memang, sekarang Inter kabarnya sudah bergerak untuk mendekati para pemain buruan mereka khususnya di posisi bek. Termasuk, Stefan de Vrij yang musim ini membela Lazio. Selain itu, juga ada sosok pemain Juventus, Kwadwo Asamoah, yang digadang-gadang tengah ditargetkan tim asal kota Milan tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts