Resmi Rekrut Marcos Acuna, Sergio Reguilon Batal Pindah ke Sevilla

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Spanyol, Hokigol – Resmi Rekrut Acuna, Reguilon Batal Pindah ke Sevilla. Sevilla resmi merekrut Marcos Acuna dari Sporting CP sehingga mengakhiri minat mereka pada Sergio Reguilon.

Resmi Rekrut Marcos Acuna, Sergio Reguilon Batal Pindah ke Sevilla

Reguilon tampil bagus ketika dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu, dan juara Liga Europa itu berharap bisa kembali mendatangkan sang bek kiri dari Real Madrid untuk musim 2020/21.

Reguilon tampil 38 kali untuk Sevilla selama masa peminjaman itu, dengan mencetak tiga gol, dengan dua di antaranya di La Liga Spanyol dan satu lagi di Liga Europa.

Dengan masa depannya yang masih belum jelas di Santiago Bernabeu, Reguilon disebut-sebut akan pindah permanen ke luar negeri atau kembali dipinjamkan ke Sevilla. Dengan begitu, pemain berusia 23 tahun itu berpeluang untuk menunjukkan lagi kalau dirinya siap tampil reguler untuk Los Blancos.

Namun, direktur olahraga Monchi mengakui pada pekan lalu kalau Sevilla tidak bisa mendatangkan Reguilon, yang kabarnya juga menjadi incaran dari Manchester United dan Tottenham.

Pada Senin (14/9) kemarin, Sevilla mengonfirmasi kedatangan pemain asal Argentina, Acuna, dengan kontrak empat tahun dan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka €10 juta (£9 juta/$12 juta).

Dengan kedatangan Acuna, Reguilon tampaknya tidak akan kembali ke Sevilla.

Acuna bermain selama tiga musim untuk Sporting, dengan tampil 134 kali di berbagai ajang kompetisi, dengan catatan sembilan gol dan 23 assist untuk raksasa Portugal itu.

Acuna pada awalnya bergabung ke Sporting dari Racing di Argentina, ketika ia tampil bersinar dari 2014 hingga 2017 sebelum pindah ke Portugal.

Acuna merupakan rekrutan kelima Sevilla pada bursa transfer musim panas ini, menyusul Ivan Rakitic, Oscar Rodriguez, Yassine Bounou, dan Suso, dengan dua yang terakhir berpindah dari peminjaman menjadi permanen.

Sevilla finis di peringkat keempat di La Liga pada musim 2019/20 dan lolos ke Liga Champions musim ini.

Pasukan Julen Lopetegui itu akan memulai musim 2020/21 dengan bermain di Piala Super Eropa lawan Bayern Munich pada 24 September mendatang. Setelah itu, mereka akan mengawali kompetisi liga dengan melawan Cadiz.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60