Real Madrid Pindah Markas Saat La Liga Dilanjutkan

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Spanyol, Hokigol – Real Madrid Pindah Markas Saat La Liga Dilanjutkan. Real Madrid tidak akan memainkan sisa pertandingan kandang La Liga musim 2019/20 di Santiago Bernabeu ketika kompetisi dilanjutkan, demikian ungkap presiden Florentino Perez.

Real Madrid Pindah Markas Saat La Liga Dilanjutkan

Klub ibu kota Spanyol tersebut sebaliknya akan menjamu lawan-lawan mereka di lapangan latihan mereka – stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas – yang siap menggelar dua partai kandang pertama bagi tim 13 kali juara Eropa itu.

Stadion yang memiliki kapasitas 6000 kursi, yang biasanya menjadi markas skuad Real Madrid Castilla, akan dilengkapi dengan lampu sorot baru dan ruang untuk penempatan papan iklan selain juga memasang teknologi VAR.

Perez mengungkapkan keputusan untuk menuntaskan kampanye musim ini di luar Bernabeu diambil agar proses renovasi stadion utama mereka bisa selesai lebih cepat dari jadwal yang dicanangkan.

“Kami telah memutuskan untuk bermain di stadion Alfredo Di Stefano di Ciudad Real Madrid untuk semua laga di mana kami akan bermain sebagai tuan rumah,” tulis Perez dalam sepucuk surat kepada para pendukung Madrid.

“Keputusan ini akan memungkinkan kita untuk mengalami kemajuan dalam proses renovasi Santiago Bernabeu.”

Proyek renovasi Bernabeu rencananya akan rampung pada musim panas 2022, namun dengan keputusan terbaru dari Perez ada kemungkinan bahwa hal tersebut bisa selesai lebih cepat.

Beberapa pekerjaan renovasi meliputi pemasangan atap baru yang bisa dibuka dan ditutup, serta juga mengubah struktur lapangan agar bisa dibongkar pasang sehingga bisa digunakan untuk acara-acara lain seperti konser.

La Liga akan segera kembali digelar tanpa penonton pada 11 Juni mendatang setelah vakum selama tiga bulan akibat pandemi virus corona.

Derbi Seville antara Sevilla dan Real Betis akan menandai kembalinya kampanye musim ini, sementara lagapertama Madrid akan menjamu Eibar di stadion Alfredo Di Stefano pada 14 Juni.

Madrid akan kembali menjadi tuan rumah untuk pertandingan kedua mereka melawan Valencia pada 18 Juni, dengan La Liga memang memadatkan jadwal dengan berusaha memainkan 11 laga tersisa dalam kurun waktu lima pekan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60