Real Madrid Lebih Berminat Rekrut Mbappe Ketimbang Nemyar

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Spanyol, Hokigol – Real Madrid Lebih Berminat Rekrut Mbappe Ketimbang Nemyar. Real Madrid padamkan ketertarikan pada Neymar atas dasar pertimbangan beberapa faktor dan klub iub kota Spanyol ini lebih berhasrat untuk merealisasikan perekrutan rekan setim striker Brasil itu di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Real Madrid Lebih Berminat Rekrut Mbappe Ketimbang Nemyar

Sumber yang dekat dengan Santiago Bernabeu menyebut, Neymar bukan lagi menjadi target prioritas Los Blancos di musim panas ini.

Madrid sempat menjajaki perekrutan Neymar setelah mengetahui yang bersangkutan ingin meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat, namun tampaknya raksasa La Liga ini beralih ke target-target mereka yang lain.

Zinedine Zidane telah menguras cukup banyak uang di jendela transfer kali ini dengan memboyong para sosok potensial seperti Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy.

Neymar sendiri bukannya baru kali ini dihubungkan dengan Madrid. Presiden Florentino Perez telah mengategorikan Neymar sebagai tipe pemain yang pas untuk mengisi proyek Galactico.

2013 lalu juga Neymar sempat menjalin komunikasi degan El Real sebelum akhirnya merapat ke Barcelona. Madrid juga kembali melewatkan peluang mendapatkan Neymar ketika sang striker akhirnya berpaling dari Barca ke PSG.

Meski begitu, sekarang para petinggi Madrid diklaim tak akan lagi mengejar Neymar. Berberapa faktor jadi pertimbangan Los Blancos, khususnya dari segi finansial.

Mendatangkan Neymar berarti mereka harus siap lahir batin dari segi uang, baik untuk ongkos transfernya dan juga gaji superstar Brasil ini.

Selain itu, Madrid juga meragukan sikap Neymar di dalam dan luar lapangan. Performanya pun selama dua musim di PSG tidak terlihat terlalu menjanjikan meski mencetak 51 gol dalam 58 pertandingan.

Madrid paham, mendatangkan Neymar akan mencegah upaya mereka untuk mendatangkan Mbappe, salah satu incaran yang juga sudah lama dipertimbangkan mereka. Usia pemain Juara Piala Dunia 2018 ini yang baru menginjak 20 tahun lebih memikat Madrid untuk menjadikannya sebagai proyek jangka panjang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts

banner 468x60