Real Madrid Dirumorkan Batal Rekrut Paul Pogba

Real Madrid Dirumorkan Batal Rekrut Paul Pogba

Liga Spanyol, Hokigol – Real Madrid Dirumorkan Batal Rekrut Paul Pogba. Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan sudah tak tertarik lagi untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Real Madrid Dirumorkan Batal Rekrut Paul Pogba

Pogba sudah lama disebut bakal cabut dari Man United. Sebab ia tak bisa tampil maksimal di Premier League.

Pogba pun sudah sering menerima kritikan dari fans, media, bahkan legenda MU sendiri. Namun demikian ia tak kunjung cabut dari Old Trafford.

Kini kabar kepergiannya dari MU masih santer terdengar. Apalagi kontraknya di Old Trafford tersisa sekitar enam bulan lagi.

Madrid tak Lagi Tertarik Angkut Pogba

Salah satu klub yang disebut tertarik untuk memboyong Paul Pogba adalah Real Madrid. El Real sudah lama dikaitkan dengan gelandang 28 tahun tersebut.

Kans Madrid untuk merekrut Pogba kini makin besar. Mereka bisa menggelar nego pra kontrak dengan gelandang kidal itu dan menggaetnya secara gratis pada musim panas 2022 nanti.

Akan tetapi kini ada kabar bahwa Madrid tak lagi tertarik untuk memakai jasa Paul Pogba. Klaim itu disampaikan oleh Foot Mercato.

Media tersebut mengklaim bahwa pihak Madrid merasa perekrutan Pogba justru akan menghambat perkembangan pemain muda mereka. Secara spesifik, pemain yang dimaksud adalah Eduardo Camavinga dan Federco Valverde.

Camavinga sendiri baru direkrut pada musim panas 2021 kemarin dan masih terikat kontrak di Madrid sampai tahun 2027. Sementara itu Valverde sudah membela Los Blancos sejak tahun 2016 dan kontraknya juga tersisa enam tahun lagi.

Ke Mana Pogba Bisa Pergi?

Jika memang Paul Pogba memang tak ingin memperpanjang kontraknya dan bakal cabut dari Manchester United, ke klub mana ia bisa melangkah?

Saat ini masih ada dua klub yang dikaitkan dengannya. Yang pertama adalah klub kaya raya asal Paris, PSG.

Klub tersebut memang sedang berusaha mengumpulkan pemain berkelas demi menggapai ambisi menjadi yang terbaik di Eropa. Selain itu mereka juga berusaha menambah amunisi asli dari Prancis.

selain itu masih ada juga mantan klub Paul Pogba yakni Juventus. Namun masalah gaji bisa menjadi halangan bagi Pogba dan Bianconeri untuk bereuni.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts