UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Venezia vs Cremonese Senin 3 Juni 2024

7
×

Prediksi Venezia vs Cremonese Senin 3 Juni 2024

Share this article
special slot games

Venezia vs US Cremonese, Pertandingan antara Venezia vs Cremonese di babak play-off Liga Italia akan tersaji pada tanggal 3 Juni 2024, pertandingan tersebut juga bakal berlangsung sengit dan kedua tim akan bermain pada pukul 01:30 WIB di stadion Pier Luigi Penzo.

Venezia menyelesaikan musim reguler di tempat ketiga dengan 70 poin, membanggakan rekor kandang yang kuat dengan hanya tiga kekalahan di Penzo musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya. Venezia memiliki penonton tuan rumah yang bersemangat dan skuad yang seimbang dengan ancaman menyerang seperti Mattia Aramu dan Dennis Johnsen. Soliditas pertahanan mereka menjadi faktor kunci kesuksesan mereka.

Diketahui juga Venezia sangat ingin kembali ke Serie A setelah lama absen. Kemenangan di depan pendukung tuan rumah akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi klub dan kota. Venezia hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan promosi karena finis musim reguler mereka lebih tinggi dibandingkan Cremonese.

Sementara Cremonese menyelesaikan musim reguler di tempat keempat dengan 67 poin. Mereka memiliki rekor tandang yang bagus, menang lima kali tandang musim ini. Cremonese memiliki lini tengah yang kuat yang didukung oleh Luca Vettori dan pencetak gol yang produktif dalam diri Daniel Ciofani. Mereka adalah tim yang terorganisir dengan baik dan sulit ditembus.

Cremonese lapar untuk promosi ke Serie A setelah beberapa tahun berada di divisi dua. Mereka akan bertekad untuk mengatasi kerugian tandang dan meraih kemenangan. Cremonese harus memenangkan pertandingan untuk mengamankan promosi. Hasil imbang akan membuat Venezia dipromosikan karena gol tandang.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan ketat. Keunggulan Venezia sebagai tuan rumah dan sedikit keunggulan di klasemen bisa menjadi hal yang krusial. Namun, Cremonese akan memiliki motivasi tinggi dan tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Venezia berhadapan dengan Cremonese di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu

Prediksi Line Up

Venezia: Joronen; Idzes, Svoboda, Sverko; Candela, Lella, Tessmann, Busio, Zampano; Pierini, Pohjanpalo

Cremonese: Saro; Antov, Ravanelli, Bianchetti; Zanimacchia, Buonaiuto, Castagnetti, Pickel, Sernicola; Vazquez; Coda

Preview Pertandingan

Stadio Pier Luigi Penzo yang bersejarah di Venezia akan menjadi panggung klimaks dramatis saat Venezia FC menjamu US Cremonese di leg kedua final playoff Serie B. Skor saat ini imbang 0-0 setelah leg pertama yang menegangkan di Cremona, menjadikannya pertemuan yang menentukan pemenang untuk promosi ke Serie A.

Pertandingan ini terlalu dekat untuk diputuskan. Keunggulan Venezia sebagai tuan rumah dan keunggulan hanya membutuhkan hasil imbang memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, Cremonese adalah tim yang memiliki tekad kuat dan tidak mudah menyerah. Harapkan pertemuan yang menegangkan dan mengasyikkan yang bisa berjalan baik.

Final playoff Serie B antara Venezia dan Cremonese menjanjikan pertemuan yang menegangkan. Kedua tim berimbang dan pemenangnya akan ditentukan oleh siapa yang menangani tekanan dengan lebih baik pada malam itu. Ini pertandingan yang tidak boleh dilewatkan!

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Venezia.