UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Lecce vs Atalanta di Liga Italia

22
×

Prediksi Lecce vs Atalanta di Liga Italia

Share this article
special slot games

Setelah mengalami kekecewaan di final Coppa Italia tengah pekan, akhir musim Atalanta BC yang penuh gejolak berlanjut pada Sabtu, 18 Mei 2024, pukul 23.00 WIB, saat mereka mengunjungi Lecce di Stadio Via del Mare.

Di antara kekalahan di final Coppa Italia dan perjalanan ke Dublin untuk final Liga Eropa, klub Bergamo harus mencoba mengamankan posisi kelima di Serie A.

Prediksi Lecce vs Atalanta 

Atalanta 

Meskipun memiliki penguasaan bola lebih besar dan mengenai tiang gawang di akhir pertandingan, Atalanta tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya di final Coppa Italia pada Kamis, 16 Mei 2024, di Stadio Olimpico, karena mereka dikalahkan 1-0 oleh Juventus—tim yang sama yang mengalahkan mereka di final 2021.

Setelah tertinggal lebih awal, hanya upaya Ademola Lookman yang mengenai tiang yang hampir menghasilkan penyama kedudukan yang sulit dipahami, sehingga pelatih lama Gian Piero Gasperini kini harus merenungkan kekalahan final ketiga sejak mengambil alih.

Penantian panjang La Dea untuk meraih trofi berlanjut—setidaknya hingga pertandingan minggu depan di Irlandia, melawan juara Jerman yang tak terkalahkan, Bayer Leverkusen—dan sudah 61 tahun sejak para penggemar Bergamaschi merayakan meraih penghargaan besar.

Kembali ke tugas Serie A akhir pekan ini, Atalanta akan mencoba memulihkan ketenangannya dan melanjutkan kemenangan kandang 2-1 minggu lalu atas Roma, rival utama mereka untuk finis lima besar yang berharga dan akses ke Liga Champions musim depan.

Dua gol Charles De Ketelaere menempatkan tim Gasperini dalam kendali penuh sejak awal, dan kemenangan seharusnya diamankan dengan margin yang lebih besar.

Namun, mereka sekarang memiliki penyangga tiga poin dengan satu pertandingan di tangan.

Meskipun kekalahan terakhir di piala akan meninggalkan rasa pahit, ada banyak tanda-tanda yang menggembirakan di tahun 2024. Hanya juara Inter Milan yang dapat membanggakan rata-rata poin dan gol yang lebih tinggi selama paruh kedua musim ini.

Lecce

Lecce akan berharap tim tamu menderita kekecewaan setelah kemenangan di Roma, karena tim berjuluk Giallorossi ini masih membutuhkan poin untuk menjamin keselamatan di Serie A.

Setelah dikalahkan 1-0 di pertandingan sebelumnya bulan Desember, saat Lookman mencetak satu-satunya gol, tuan rumah bertekad untuk membalikkan hasil tersebut di Salento.

Dengan hanya satu kekalahan dari tujuh pertandingan sejak bos baru Luca Gotti tiba, Lecce yakin bisa mengatasi sesama tim yang berjuang, Udinese, pada Senin malam. Namun, setelah kekalahan kandang 2-0, mereka belum memastikan tahun ketiga berturut-turut di kasta tertinggi Italia.

Meskipun tim Gotti masih lima poin dari zona degradasi, gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhirnya di Via del Mare—sebanyak dalam 14 pertandingan sebelumnya—membuat mereka dalam bahaya dengan dua pertandingan tersisa.

Faktanya, tidak ada tim yang mencetak lebih sedikit gol kandang di Serie A tahun kalender ini—hanya enam dalam sembilan pertandingan—sehingga tekanan kini berada pada pencetak gol terbanyak Nikola Krstovic dan pemain pinjaman dari Atalanta, Roberto Piccoli, untuk lebih produktif.

Kondisi Pemain Lecce vs Atalanta 

Meskipun striker yang sedang dalam performa bagus, Gianluca Scamacca, kembali beraksi setelah absen di final Coppa Italia karena skorsing, Atalanta kini akan tanpa gelandang andalan Teun Koopmeiners, yang menjalani skorsing satu pertandingan.

Menjelang akhir kekalahan La Dea di ibu kota, Marten De Roon mengalami cedera paha yang berpotensi mengakhiri musim—gelandang serba bisa, yang baru-baru ini mengisi posisi bek tengah, bergabung dengan Emil Holm dan Sead Kolasinac di pinggir lapangan.

Sementara Scamacca akan menggantikan Charles De Ketelaere atau Ademola Lookman di lini depan, baik Giorgio Scalvini maupun kapten klub Rafael Toloi adalah kandidat untuk menggantikan De Roon di pertahanan.

Sementara itu, Lecce juga memiliki salah satu penyerang utama mereka yang kembali dari skorsing, karena Roberto Piccoli tersedia untuk menghadapi klub induknya dan membentuk duet serangan dengan Nikola Krstovic.

Meskipun Kastriot Dermaku, Mohamed Kaba, dan Lameck Banda semuanya absen karena cedera lutut, Nicola Sansone mungkin bisa mengatasi masalah betis tepat waktu untuk masuk dalam skuad tuan rumah.

Prediksi Skor Lecce vs Atalanta 

Menurut prediksi Sports Mole, hasil paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Atalanta BC dengan probabilitas 47,87%. 

Kemenangan untuk Lecce memiliki probabilitas 26,07% dan hasil imbang memiliki probabilitas 26,1%.

Skor paling mungkin untuk kemenangan Atalanta yakni 0-1 dengan probabilitas 12,06 persen. 

Skor berikutnya yang paling mungkin untuk kemenangan Atalanta adalah 1-2 (9,19%) dan 0-2 (8,97%). 

Kemenangan Lecce yang paling mungkin adalah 1-0 (8,31%), sementara untuk hasil imbang paling mungkin adalah 1-1 (12,36%).

Prediksi Susunan Pemain Lecce vs Atalanta

Lecce (4-4-2): Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Almqvist, Ramadani, Blin, Dorgu; Piccoli, Krstovic.

Atalanta (3-4-1-2): Carnesecchi; Scalvini, Hien, Djimsiti; Hateboer, Ederson, Pasalic, Ruggeri; Miranchuk; Lookman, Scamacca.

Head to Head Lecce vs Atalanta 

  • 30/12/23: Atalanta 1-0 Lecce (Serie A)
  • 19/02/23: Atalanta 1-2 Lecce (Serie A)
  • 10/11/22: Lecce 2-1 Atalanta (Serie A)
  • 01/03/20: Lecce 2-7 Atalanta (Serie A)
  • 06/10/19: Atalanta 3-1 Lecce (Serie A).

Prediksi Skor

Sportsmole: Lecce 1-2 Atalanta