UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Kyoto vs Cerezo Sabtu 1 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Jepang

13
×

Prediksi Kyoto vs Cerezo Sabtu 1 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Jepang

Share this article
special slot games

Kyoto Sanga vs Cerezo Osaka, pertandingan antara Kyoto vs Cerezo akan tersaji di pekan ke-17 Liga Jepang 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Sanga dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juni 2024 pukul 17.00 WIB.

Kyoto Sanga saat ini berada di posisi ke-20 dalam klasemen Liga Jepang dengan 10 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah memenangkan 2 pertandingan, meraih 4 hasil imbang, dan mengalami 10 kekalahan. Kyoto Sanga telah mencetak 12 gol dan kebobolan 30 gol, menunjukkan tantangan besar yang dihadapi dalam pertahanan dan serangan.

Di sisi lain, Cerezo Osaka menempati posisi ketujuh dalam klasemen dengan 24 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah memenangkan 6 pertandingan, meraih 6 hasil imbang, dan mengalami 4 kekalahan. Cerezo Osaka memiliki catatan mencetak 22 gol dan kebobolan 18 gol, menunjukkan keseimbangan yang baik antara serangan dan pertahanan.

Dalam pertandingan ini, Cerezo Osaka diunggulkan untuk menang. Dengan posisi yang jauh lebih tinggi di klasemen dan performa yang lebih stabil, mereka memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan melawan Kyoto Sanga yang tengah berjuang mencari konsistensi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kyoto v Cerezo Osaka di lanjutan J League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Prediksi Line Up

Kyoto: G Sung, Y Miyamoto, S Asada, K Sato, S Fukuda, S Kawasaki, D Kaneko, T Hirato, Y Toyokawa, T Matsuda, T Hara

Cerezo Osaka: Kim Jin, K Toriumi, R Nishio, K Funaki, S Maikuma, S Tanaka, H Okuno, J Croux, Lucas F, V Bueno, L Ceara

Preview Pertandingan

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 25 November 2023 dalam kompetisi J1 League (J1), di mana Kyoto Sanga berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Kyoto Sanga mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Nagoya Grampus dengan skor 1-1.

Sementara itu, Cerezo Osaka mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Sanfrecce Hiroshima dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan antara Kyoto Sanga dan Cerezo Osaka di pekan ke-17 Liga Jepang, Cerezo Osaka diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dengan posisi yang jauh lebih tinggi di klasemen dan performa yang lebih konsisten, mereka menunjukkan keseimbangan yang baik antara serangan dan pertahanan. Di sisi lain, Kyoto Sanga yang berada di dasar klasemen menghadapi tantangan besar, terutama dalam hal pertahanan yang lemah dan serangan yang kurang tajam.

Namun, sejarah pertemuan antara kedua tim memberikan sedikit harapan bagi Kyoto Sanga. Dalam lima pertemuan terakhir, Kyoto Sanga berhasil memenangkan tiga pertandingan, termasuk kemenangan tipis 1-0 pada pertemuan terbaru. Meskipun performa terbaru mereka kurang mengesankan dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang, faktor motivasi dari rekor head-to-head yang positif bisa menjadi pendorong tambahan. Di sisi lain, Cerezo Osaka yang mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, tetap harus waspada terhadap kemungkinan kejutan dari tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Kyoto v Cerezo Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Cerezo Osaka.