UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Jerman vs Ukraina Selasa 4 Juni 2024

8
×

Prediksi Jerman vs Ukraina Selasa 4 Juni 2024

Share this article
special slot games

Germany vs Ukraine, Jerman akan menyambut Ukraina di Max-Morlock-Stadion untuk pertandingan persahabatan internasional sebagai persiapan menghadapi turnamen Euro 2024 mendatang. Kedua tim akan menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk menyempurnakan taktik mereka, menilai kedalaman skuad mereka, dan membangun momentum menjelang kejuaraan besar.

Pertandingan antara Jerman vs Ukraina diketahui akan digelar pada hari Rabu tanggal 4 Juni 2024, kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 01:45 WIB di stadion Max-Morlock.

Jerman memiliki banyak talenta di semua lini, dengan pemain seperti Thomas Muller, Manuel Neuer, dan Joshua Kimmich menjadi tulang punggung tim. Mereka juga memiliki kekuatan menyerang yang kuat, dengan Timo Werner dan Leroy Sane memimpin lini depan. Pertahanan Jerman terkadang rentan, terutama terhadap serangan balik yang cepat. Mereka juga terkadang tidak konsisten, terutama saat bermain tandang.

Jerman akan berusaha menggunakan pertandingan ini untuk mendapatkan kepercayaan diri dan momentum menjelang Euro 2024. Mereka juga akan menguji taktik dan formasi baru.

Sementara Ukraina memiliki beberapa pemain bertalenta, seperti Andriy Yarmolenko dan Ruslan Malinovskyi, yang bisa menimbulkan masalah bagi pertahanan lawan. Mereka juga memiliki basis penggemar yang bersemangat yang dapat menciptakan suasana bermusuhan bagi lawannya.

Ukraina ingin menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan performa mereka dan membangun kepercayaan diri menjelang Euro 2024. Mereka juga ingin mengesankan manajer baru Serhii Rebrov, yang mengambil alih tim pada Maret 2024.

Jerman jelas merupakan favorit untuk pertandingan ini. Kualitas unggul dan keunggulan kandang mereka akan membuat mereka nyaman melalui pertemuan persahabatan ini. Namun, Ukraina akan bertekad untuk membuktikan diri dan menjadikan pertandingan ini sulit bagi tuan rumah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Croatia berhadapan dengan Makedonia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Line Up

Germany: Neuer; Kimmich, Tah, Koch, Mittelstadt; Gundogan, Andrich; Sane, Musiala, Wirtz; Havertz

Ukraine: Bushchan; Konoplya, Zabarnyi, Matviyenko, Mykolenko; Malinovskyi, Zinchenko, Sudakov; Tsyhankov, Dovbyk, Mudryk

Preview Pertandingan

Jerman berada dalam performa yang baik, memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka saat ini berada di peringkat 11 dalam Peringkat Dunia FIFA. Diketahui Jerman terkadang terlalu bergantung pada kecemerlangan individu. Lini tengah mereka terkadang tidak konsisten.

Sementara bentuk Ukraina beragam, menang dua kali, seri satu kali, dan kalah dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka saat ini berada di peringkat 24 dalam Peringkat Dunia FIFA.

Jerman diyakini memenangkan pertandingan ini. Pengalaman superior mereka, kedalaman skuad, dan keunggulan sebagai tuan rumah menjadikan mereka lawan yang sulit dikalahkan. Namun, Ukraina telah menunjukkan bahwa mereka tidak dapat diprediksi, dan mereka akan bertekad untuk memberikan perlawanan yang sulit kepada Jerman.

Pertandingan persahabatan internasional antara Jerman dan Ukraina ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Euro 2024 mendatang. Jerman akan berusaha menggunakan keunggulan sebagai tuan rumah dan kualitas superior mereka untuk meraih kemenangan nyaman, sementara Ukraina akan berusaha membuat marah dan mengesankan manajer baru mereka. Ini harus menjadi pertandingan yang menarik dan menghibur.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran friendly match 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jerman.