UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Inter Milan vs Lazio, Serie A Italia 19 Mei 2024

14
×

Prediksi Inter Milan vs Lazio, Serie A Italia 19 Mei 2024

Share this article
special slot games

Italia — Bermain dalam pertandingan kandang terakhir mereka di musim Serie A yang luar biasa, sang juara bertahan, Inter Milan, akan menjamu Lazio di San Siro pada hari Minggu (19/05) pukul 23.00 Wib.

Meskipun Inter telah memastikan Scudetto ke-20 dan tidak perlu lagi menginjak pedal gas, tim tamu dari ibu kota akan berusaha untuk memastikan satu tempat di Eropa untuk musim depan.

Selain mantan pemain bertahan Lazio, Francesco Acerbi, yang diragukan tampil karena cedera, Inter memiliki skuat yang nyaris lengkap untuk laga kandang terakhir mereka, jadi setelah mengistirahatkan beberapa pemain saat menghadapi Frosinone, Simone Inzaghi akan menurunkan skuat terkuatnya.

Alessandro Bastoni, Benjamin Pavard dan Hakan Calhanoglu akan bergabung dengan kapten Lautaro Martinez untuk kembali ke tim inti pada hari Minggu.

Pemain yang disebut terakhir telah mencetak 24 gol di Serie A sejauh ini, dan ia bisa menjadi pemain Inter ketiga di abad ini yang mencetak setidaknya 25 gol dalam satu musim liga, Mauro Icardi (29 gol pada musim 2017-18) dan Zlatan Ibrahimovic (25 gol pada musim 2008-09).

Sementara Martinez akan bergabung dengan Marcus Thuram di lini depan tuan rumah, penyerang Lazio, Felipe Anderson, akan sangat antusias menantikan lawatan klubnya ke Milan, pemain asal Brasil ini telah mencetak enam gol ke gawang Inter hingga saat ini, termasuk dwigol di San Siro pada tahun 2014.

Anderson akan melakoni penampilan ke-250 di Serie A, namun masih harus dilihat apakah ia akan mendukung Taty Castellanos atau sang top skorer sepanjang masa, Ciro Immobile, di lini depan.

Masalah seleksi lain bagi Igor Tudor adalah mengenai sosok penjaga gawangnya, saat Ivan Provedel telah kembali fit setelah cedera namun sang deputi, Christos Mandas, nyaris tidak pernah melakukan kesalahan.

Sementara itu, perubahan yang dipaksakan di lini pertahanan akan membuat Nicolo Casale atau Mario Gila menggantikan bek tengah yang terkena skorsing, Alessio Romagnoli.

Prediksi susunan pemain Inter Milan:

Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Prediksi susunan pemain Lazio:

Mandas; Patric, Casale, Hysaj; Lazzari, Kamada, Guendouzi, Marusic; Anderson, Zaccagni; Immobile


Prediksi Skor Akhir pertandingan: Inter Milan 2-1 Lazio (Why/sm)