UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Inggris vs Islandia Sabtu 8 Juni 2024

8
×

Prediksi Inggris vs Islandia Sabtu 8 Juni 2024

Share this article
special slot games

England vs Iceland, Raksasa Eropa Inggris akan menjamu Islandia di Stadion Wembley yang ikonik dalam pertandingan persahabatan pra-Euro 2024. Pertandingan ini menghadirkan kontras yang signifikan dalam hal status dan aspirasi, di mana Inggris bertujuan untuk menyempurnakan persiapan mereka untuk turnamen Kejuaraan Eropa UEFA yang akan datang.

Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Inggris vs Islandia akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024, kedua tim akan memainkan pertandingan kali ini pada pukul 01:45 WIB.

Inggris memiliki skuad bertabur bintang dengan talenta kelas dunia, termasuk pemain seperti Harry Kane, Phil Foden, dan Declan Rice. Mereka dikenal dengan gaya menyerang mereka yang kuat, kemampuan teknis, dan kemampuan untuk menguasai bola.

Diketahui Inggris akan menggunakan pertandingan ini untuk mendapatkan kebugaran pertandingan, bereksperimen dengan taktik, dan meningkatkan moral menjelang Euro 2024. Kemenangan yang nyaman atas Islandia akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar.

Sementara Islandia mengalami performa yang beragam baru-baru ini, memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki rekor tandang yang layak, memenangkan dua dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Islandia mungkin kekurangan kualitas individu dan organisasi taktis dibandingkan dengan Inggris. Mereka perlu disiplin dalam bertahan dan memanfaatkan peluang terbatas mereka.

Inggris adalah favorit kuat untuk pertandingan ini, mengingat kualitas dan keunggulan kandang mereka yang superior. Islandia kemungkinan akan fokus pada pertahanan dan mencoba meminimalkan skor.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Inggris berhadapan dengan Islandia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Line Up

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Alexander-Arnold, Rice; Saka, Bellingham, Foden; Kane

Islandia: Valdimarsson; Sampsted, Ingason, Gretarsson, Thorarinsson; Thorsteinsson, Gudmundsson, Traustason, Haraldsson; Gudjohnsen, Oskarsson

Preview Pertandingan

Inggris, salah satu favorit untuk turnamen UEFA Euro 2024 mendatang, akan menjamu Islandia dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen di Stadion Wembley yang ikonik. Pertemuan ini menghadirkan benturan gaya dan aspirasi, karena Inggris bertujuan untuk menyempurnakan persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa sementara Islandia berusaha untuk mendapatkan pengalaman berharga melawan lawan papan atas.

Islandia memiliki tim yang bersemangat dan pekerja keras dengan etos kerja yang kuat. Mereka dikenal dengan gaya serangan balik mereka yang cepat, kemampuan bola mati, dan tekad untuk menantang lawan yang lebih kuat. Pemain seperti Gylfi Sigurðsson dan Birkir Bjarnason adalah figur kunci.

Islandia akan menggunakan pertandingan ini untuk mendapatkan pengalaman berharga melawan tim papan atas dan mempersiapkan pertandingan UEFA Nations League yang akan datang. Performa positif melawan Inggris akan menjadi pencapaian besar.

Pendekatan Inggris untuk memecah pertahanan Islandia akan menjadi kunci. Disiplin pertahanan Islandia dan kemampuan mereka untuk menahan tekanan juga akan menjadi kunci.

Pertandingan persahabatan pra-Euro 2024 antara Inggris dan Islandia ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sepihak. Kualitas dan keunggulan kandang Inggris yang superior kemungkinan akan membawa mereka meraih kemenangan yang nyaman. Namun, Islandia tetap dapat memperoleh pengalaman dan kebanggaan berharga dari pertandingan ini jika mereka mampu menampilkan performa yang disiplin dan penuh semangat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran pertandingan persahabatan 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inggris.