Prediksi Bola Leeds Vs Man City 3 Oktober 2020

Prediksi Bola, HokiGol – Prediksi Bola Leeds Vs Man City 3 Oktober 2020. Manchester City akan bermain tandang melawan tim promosi Leeds United pada pekan ke-4 Premier League 2020/21, Sabtu (3/10/2020).

Prediksi Bola Leeds Vs Man City 3 Oktober 2020

Akankah tersaji hujan gol di Elland Road?

Leeds di tangan Marcelo Bielsa telah menjelma jadi tim yang atraktif. Mereka tak takut bermain terbuka. Setelah kalah 3-4 melawan juara bertahan Liverpool, mereka menang 4-3 atas Fulham dan 1-0 atas Sheffield United.

Leeds sudah mencetak delapan gol dan kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan. Dari delapan gol itu, tiga di antaranya disumbangkan oleh penyerang 27 tahun Inggris, Patrick Bamford.

Sementara itu, City adalah runner-up dan tim tertajam musim lalu dengan torehan 102 gol dalam 38 pertandingan. Anak-anak asuh Josep Guardiola sangat identik dengan gol.

Musim ini, City baru tampil di pekan kedua. City menang 3-1 di markas Wolverhampton melalui gol-gol Kevin De Bruyne (penalti), Phil Foden, dan Gabriel Jesus. Namun, setelah itu, meski mencetak dua gol lewat Riyad Mahrez dan Nathan Ake, The Citizens tumbang 2-5 saat menjamu Leicester City.

Dari sisi pelatih, Bielsa dan Guardiola sudah pernah bertemu tiga kali, ketika masih melatih Athletic Bilbao dan Barcelona pada musim 2011/12. Sejauh ini, Bielsa belum pernah menang melawan Guardiola (M0 S1 K2).

City menatap laga kontra Leeds ini bermodalkan kemenangan 3-0 atas Burnley di putaran keempat Carabao Cup. City menang melalui sepasang gol Raheem Sterling dan satu gol Ferran Torres.

Leeds mengincar tiga kemenangan beruntun, sedangkan City bertekad kembali ke trek yang benar usai dipermak Leicester. Bagaimanakah hasil akhirnya nanti?

Prediksi Skor Bola Leeds Vs Man City 3 Oktober 2020 adalah 2-2

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.