UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Austria vs Serbia Rabu 5 Juni 2024

4
×

Prediksi Austria vs Serbia Rabu 5 Juni 2024

Share this article
special slot games

Dorschen vs Serbia, Pertandingan antara Austria vs Serbia bakal saling berhadapan dalam pertemuan persahabatan yang sangat dinantikan di Stadion Happel di Wina, mereka akan bermain pada hari Rabu tanggal 5 Juni 2024 pukul 01:45 WIB. Laga ini menjadi persiapan krusial bagi kedua tim jelang turnamen UEFA Euro 2024 mendatang.

Austria sedang dalam performa terbaiknya, memenangkan lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka memiliki rekor kandang yang mengesankan, menang empat kali dan seri satu kali dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Austria juga memiliki tim yang terorganisir dengan baik dengan lini tengah yang kuat yang didukung oleh Zlatko Junuzovic yang berpengalaman. Mereka juga memiliki serangan yang kuat, dengan Marko Arnautović memimpin lini depan.

Namun pertahanan Austria terkadang goyah, kebobolan dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya. Minimnya pengalaman mereka di turnamen besar dibandingkan Serbia bisa jadi salah satu faktornya.

Austria bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka dan membangun kepercayaan diri menjelang Euro 2024. Kemenangan melawan lawan kuat seperti Serbia akan menjadi dorongan signifikan bagi moral mereka.

Di sisi lawan Bentuk Serbia tidak konsisten, hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka memiliki rekor tandang yang bagus, menang dua kali dan seri dua kali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. Kelemahan terbesar Serbia adalah inkonsistensi mereka, terutama dalam pertahanan, kebobolan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka juga terkadang boros di depan gawang.

Pertandingan ini terlalu dekat untuk diputuskan. Performa Austria saat ini merupakan keuntungan besar, namun pengalaman dan kualitas individu Serbia tidak boleh dianggap remeh. Keunggulan tuan rumah bisa menjadi faktor penentu bagi Austria.

Pertandingan persahabatan pra-Euro 2024 antara Austria dan Serbia ini menjanjikan pertemuan yang menarik. Kedua tim berpotensi memberikan kejutan di Euro, dan pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagus untuk mengukur performa dan strategi taktis mereka saat ini. Menarik untuk melihat tim mana yang mampu mengatasi tekanan dan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan kuda hitam ini.

Prediksi Line Up

Austria: Lindner; Posch, Danso, Wober, Mwene; Sabitzer, Seiwald; Laimer, Baumgartner, Wimmer; Gregoritsch

Serbia: Rajkovic; Veljkovic, Gudelj, Pavlovic; Zivkovic, Lukic, Maksimovic, Kostic; Milinkovic-Savic; Vlahovic, Mitrovic

Preview Pertandingan

Serbia akan menggunakan pertandingan ini untuk bereksperimen dengan taktik dan menyempurnakan persiapan mereka untuk Euro 2024. Hasil positif melawan tim Austria yang percaya diri akan menjadi penambah kepercayaan diri.

Pertemuan antara Austria dan Serbia ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan dan sengit. Kedua tim memiliki sesuatu untuk dibuktikan, dan hasilnya bisa saja berbeda. Menarik ditunggu tim mana yang mampu mengatasi tekanan dan keluar sebagai pemenang di laga pemanasan jelang Euro 2024 ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran laga persahabatan 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Serbia.