Pochettino Yakin Spurs Siap Berbicara Banyak di Liga Champions

  • Whatsapp

Liga Champions, HokiGol – Pochettino Yakin Spurs Siap Berbicara Banyak di Liga Champions. Di sela-sela absensi beberapa pemain utama seperti Kane dan Alli, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, semangat menyambut kembalinya sepak bola Liga Champions pada tengah pekan ini. Dia optimis Tottenham akan berbicara banyak di turnamen itu

Pochettino Yakin Spurs Siap Berbicara Banyak di Liga Champions

Spurs tengah bersiap melawan Borussia Dortmund di Wembley pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2) dini hari WIB. Mauricio Pochettino mengaku timnya sangat siap menyambut ujian ini.

“Saya merasa yakin kami dapat meraih kemenangan pada setiap laga yang dijalani, namun kami sadar turnamen ini sangatlah sulit. Kami melawan penguasa klasemen Bundesliga Jerman,” ungkapnya pada konferensi pers.

“Sembari tetap respek pada lawan, kami selalu yakin dapat mengalahkan tim mana pun. Para pemain siap melakukan yang terbaik dan saya merasa bangga dengan grup ini.”

“Sejujurnya, apa yang sudah dilakukan Spurs pada beberapa tahun belakangan ini sangat luar biasa. Kami menjalani awal dari bawah dan sekarang kami ada di jajaran elite. Bisa tampil di Liga Champions tiga musim secara beruntun merupakan bonus,” tambahnya.

Meskipun grafik Tottenham terus meningkat di bawah kepelatihan Pochettino, Spurs bisa dibilang tidak memiliki tradisi bagus di turnamen Eropa. Sejak ditangani Pochettino, Tottenham tidak pernah melewati 16 besar di Liga Champions ataupun Liga Europa. Musim kemarin, misalnya, langkah mereka terhenti oleh Juventus pada babak 16 besar Liga Champions melalui skor agregat 4-3.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts