Pep Sebut Liverpool Bukan Pesaing Tunggal Gelar Liga Utama Inggris

  • Whatsapp

Liga Inggris, HokiGol – Pep Sebut Liverpool Bukan Pesaing Tunggal Gelar Liga Utama Inggris. Pep Guardiola mengaku Manchester City akan mengawali dari start lagi pada kompetisi Liga Utama Inggris musim depan dan mengingatkan timnya akan mempunyai pesaing selain Liverpool.

Pep Sebut Liverpool Bukan Pesaing Tunggal Gelar Liga Utama Inggris

Manchester City tidak lebih baik dari Liverpool dimana hanya unggul satu poin dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Utama Inggris pada pertandingan terakhir musim ini sesudah persaingan titel yang menegangkan, dimana keduanya mengoleksi total 195 poin di antara mereka.

Manchester City juga memenangi gelar juara Piala Liga dan Piala FA untuk menjadi tim pertama yang memenangi treble winners domestik. Satu-satunya rasa kecewa yang dirasakan Pep Guardiola adalah tersingkir oleh Tottenham Hotspur pada babak perempat-final Liga Champions, alhasil gagal memenangi quadruple.

Keduanya diharapkan kembali menjadi tokoh utama dalam persainga ntitel musim depan, tapi Pep – yang bicara pada wartawan pada laga basket antara Manresa dan Real Madrid – mengatakan Manchester City mempunyai banyak pesaing.

“Kami mempunyai rivalitas yang sangat hebat, namun tak hanya dengan Liverpool, ada lima tim tangguh lainnya dan karena itu Liga Utama Inggris sangat kuat,” ungkap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

“Musim depan kami bakal mengawali dari start dan kita lihat apa yang bakal terjadi.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts