Pelatih Persik Kediri Yakin Inggris Juara Piala Eropa 2020

  • Whatsapp
Pelatih Persik Kediri Yakin Inggris Juara Piala Eropa 2020

Piala Eropa, Hokigol – Pelatih Persik Kediri Yakin Inggris Juara Piala Eropa 2020. Joko Susilo membeber tim yang ia jagokan untuk memenangi gelaran Euro 2020. Pelatih Persik Kediri tersebut yakin Inggris bakal mampu memenangi turnamen sepak bola antarnegara paling akbar di Benua Eropa.

Pelatih Persik Kediri Yakin Inggris Juara Piala Eropa 2020

“Saya jagokan Inggris bisa memenangi Euro 2020,” kata Joko Susilo, kepada Bola.net, Rabu (07/07).

“Mereka tampil bagus sejauh ini dan sepertinya mereka akan bisa menyempurnakan penampilan bagus ini dengan menjadi juara,” sambungnya.

Menurut Joko, ada sejumlah alasan di balik keyakinannya terhadap The Three Lions. Pelatih berlisensi AFC Pro ini menilai skuad besutan Gareth Southgate tersebut memiliki lini serang mengerikan.

“Di depan, Inggris memiliki sosok Harry Kane, yang menurut saya sangat bagus. Selain itu, ada juga sosok Raheem Sterling yang juga istimewa,” tuturnya

Optimistis Redam Dinamit

Inggris sendiri belum bisa dipastikan lolos ke partai puncak Euro 2020. Pada Babak Semifinal, mereka masih harus melewati adangan Denmark.

Menurut Joko, tak mudah bagi Inggris untuk menghadapi Denmark. Pasalnya, menurut pelatih berusia 50 tahun tersebut, Tim Dinamit bukanlah tim sembarangan.

“Denmark tim yang sangat bagus. Namun, saya yakin bahwa Inggris bisa meredam permainan mereka dan masuk final,” papar Joko.

Bukan Jagoan Satu-Satunya

Lebih lanjut, Joko mengaku bahwa Inggris bukanlah satu-satunya tim yang ia jagokan pada ajang ini. Pelatih yang sempat menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut juga sempat mendukung Jerman.

“Ternyata malah Jerman harus bertemu Inggris, yang keduanya tim jagoan saya. Ya nggak masalah kalau Inggris yang lolos. Mereka bermain sangat bagus,” tandas Joko.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts