Paris Saint-Germain Segera Putus Kontrak Mauro Icardi

  • Whatsapp

Liga Perancis, Hokigol – Paris Saint-Germain Segera Putus Kontrak Mauro Icardi. Paris Saint-Germain kabarnya bersedia untuk segera memutus kontrak Mauro Icardi sebagai pemain pinjaman di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain Segera Putus Kontrak Mauro Icardi

Sejak pergi dari Inter Milan secara temporer di musim panas 2019, Icardi mengoleksi 17 gol dari 26 pertandingan di ajang Ligue 1 Perancis dan Liga Champions.

Pihak Paris Saint-Germain sejatinya mempunyai opsi untuk mempermanenkan status Icardi, tetapi pemain asal Italia tersebut sepertinya ingin meneruskan karirnya di Italia.

Namun, mengingat hubungan Icardi sekarang dengan Inter Milan, klub Serie A tersebut sepertinya bakal melepas sang pemain saat bursa transfer musim panas 2020 dibuka kembali.

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, dikabarkan sudah menginformasikan pada Paris Saint-Germain bahwa kelanjutan karir pemain berusia 27 tahun itu bukan di Prancis.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, direktur olahraga PSG, Leonardo, siap mempersilakan Icardi untuk segera memutus kontrak peminjamannya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts