Ole Sebut Ketajaman Manchester United Bisa Repotkan PSG

  • Whatsapp

Liga Champions, HokiGol – Ole Sebut Ketajaman Manchester United Bisa Repotkan PSG. Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa yakin ketajaman yang dimiliki timnya bisa merepotkan Paris Saint-Germain jelang pertemuan kedua tim pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB.

Ole Sebut Ketajaman Manchester United Bisa Repotkan PSG

Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain di Old Trafford dengan bermodalkan 10 kemenangan dari 11 pertandingan terakhir di seluruh ajang di bawah kepelatihan Ole, dengan MU masih tak terkalahkan.

Walaupun demikian, Ole memilih untuk tetap waspada terhadap PSG yang dinilainya sebagai undian paling sulit di turnamen Liga Champions dan dia yakin ketajaman timnya cukup berbahaya untuk sektor pertahanan lawan.

“PSG termasuk [undian] tersulit yang bisa Anda dapatkan, tetapi ini merupakan pertarungan yang tidak sabar kami hadapi, saya harus mengakui itu,” ungkap Ole pada UEFA. “Trio depan mereka kemungkinan adalah yang terbaik di luar Manchester.

“Mereka memiliki banyak pemain top di setiap posisi: back four, tiga pemain di gelandang, tiga di depan – yang sama semuanya luar biasa. Dan Tuchel sangat bagus dari segi strategi. Dia bisa mengusung formasi 3-4-3 atau dia bisa mencoba 4-4-2 atau 4-3-3. Maka kami tak menyiapkan strategi khusus. Kami harus fokus pada tim sendiri, untuk mengusung gaya performa kami.

“Apabila kami melakukannya, saya rasa kami dapat memberi mereka perlawanan bagus.”

Ole menambahkan: “Tim saya sendiri juga memiliki tiga barisan depan bagus, tak penting formasi apa yang bakal kami terapkan di bagian depan, itu bisa saja dua atau tiga pemain. Selain Rashord, Martial dan Lukaku, kami memiliki Sanchez dan Lingard.

“Mereka bisa coba menembus sektor pertahanan PSG.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts