Nabil Fekir Diklaim Segera Pindah ke Real Betis

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Nabil Fekir Diklaim Segera Pindah ke Real Betis. Pelatih Olympique Lyon, Sylvinho, mengklaim bahwa Nabil Fekir tengah menegosiasikan transfer,sekaligus memperbesar potensi sang kapten pindah ke Real Madrid.

Nabil Fekir Diklaim Segera Pindah ke Real Betis

Pemain asal Perancis ini, yang genap berusia 26 tahun pada Kamis, diharapkan segera menyelesaikan proses transfernya ke Real Betis. Klub La Liga tersebut ingin memproyeksikan Fekir sebagai kandidat suksesor Giovani Lo Celso, pemain yang menarik perhatikan Tottenham Hotspur.

“Kami tak mengendalikan situasi,” ungkap Sylvinho pada jumpa pers.

“Dia sedang menegosiasikan kepindahannya, kami tak mengetahui kapan ini bakal diselesaikan namun, bagi dia dan klub, bakal lebih baik segera terealisasi.”

“Tentu kami bakal merindukannya jika dia pergi. Nabil pemain yang sangat hebat, level tekniknya merupakan panutan, dan sangat indah melihatnya bermain.”

Fekir hampir pindah ke Liverpool tahun kemarin sesudah berbulan-bulan dikaitkan pindah ke Anfield, namun kesepakatan itu buntu, dikabarkan mengingat dia gagal uji kesehatan dan pemain asal Perancis itu kembali menjadi kapten Lyon.

Fekir mengoleksi 12 gol dari 39 pertandingan di seluruh ajang musim kemarin untuk membantu timnya finis di peringkat tiga Ligue 1.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts