Musim Dingin 2019, Higuain Segera Pindah ke Chelsea

  • Whatsapp

Liga Inggris, HokiGol – Musim Dingin 2019, Higuain Segera Pindah ke Chelsea. Maurizio Sarri mengklaim bahwa Gonzalo Higuain akan pindah ke Chelsea hari ini (23/1), namun masih belum bisa tampil menghadapi Tottenham Hotspur.

Musim Dingin 2019, Higuain Segera Pindah ke Chelsea

Sarri mendiskusikan kepindahan Pipita pada konferensi pers
leg kedua semi-final Piala Liga. Pada hari yang sama, penyerang Juventus itu merampungkan uji kesehatannya di London.

Sarri mendiskusikan transfer Pipita di jumpa pers semi-final Piala Liga leg kedua. Pada hari yang sama, striker Juve itu menyelesaikan tes medisnya di London.

“Dia merupakan striker yang tangguh, khususnya pada musim pertama saya di Napoli,” ungkapnya. “Dia tampil bagus. Sudah pasti dia termasuk penyerang terbaik dalam karir saya. Dia memiliki pengalaman yang tepat untuk tampil di sini.”

“Kami yakin dia bakal meneken kontrak hari ini. Saya berharap dia bakal langsung mencetak gol. Saya sadar dia tengah menghadapi kesulitan saat ini, namun kami berharap dia kembali di kondisi terbaik.”

“Saya rasa [tampil menghadapi Tottenham] masih mustahil. Saya tidak mengetahui apakah akan ada masalah. Saya harus berbicara pada dokter dan klub mengenai hal itu. Saya masih belum bertemu dengan dirinya.”

Pipita sendiri tengah berada dalam periode buruk dalam karirnya. Pada 15 pertandingan Serie A, dia hanya bisa mengoleksi lima gol.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts