Muller Pilih Lewandowski Ketimbang Messi Atau Ronaldo

  • Whatsapp

Liga Jerman, Hokigol – Muller Pilih Lewandowski Ketimbang Messi Atau Ronaldo. Thomas Muller menyatakan dirinya lebih suka bermain bareng rekannya di Bayern Munich Robert Lewandowski ketimbang superstar Barcelona Lionel Messi atau bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Muller Pilih Lewandowski Ketimbang Messi Atau Ronaldo

Dalam sebuah konferensi pers jarak jauh, Rabu (3/6) hari ini, Muller sempat ditanya apakah dirinya lebih suka memiliki Messi atau Ronaldo di dalam timnya.

Striker Bayern Munich itu mengakui gaya bermain dirinya akan menjadi lebih baik bersama Ronaldo ketimbang Messi, namun ia mengisyaratkan kalau Lewandowski unggul atas keduanya.

Muller membuat 18 assist di Bundesliga pada musim 2019/20 ini, sedangkan Lewandowski mencetak 29 gol ketika Bayern berpeluang besar untuk kembali meraih gelar liga.

“Mungkin dalam beberapa tahun yang lalu, saya ingin bermain bareng Leo Messi, karena dalam enam atau tujuh pertama dalam karier saya, saya lebih sering sebagai striker yang menerima,” ujar Muller.

“Saya mendapatkan bola di kotak dan berusaha mencetak gol. Pada saat ini, dalam kondisi ketajaman yang sangat bagus sekarang ini, saya membuat asisst banyak gol.”

“Mungkin sekarang saya lebih membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol, tapi kami memiliki Robert ‘Lewan-goal-ski'! Saya pikir mungkin saat ini ia adalah pilihan yang lebih baik daripada Cristiano.”

“Saya bermain melawan keduanya [Messi dan Ronaldo]. Saya menang lawan keduanya, dan saya kalah lawan mereka.”

“Mereka sangat bagus, mereka spesial, mereka tidak seperti pemain normal yang sangat bagus di dunia sepakbola. Mereka luar biasa karena mereka selalu bermain pada batasan.”

“Selalu, seluruh sepuluh tahun, mereka mencetak 50 gol setiap tahunnya. Itu gila.”

“Dalam perjalanan saya ke Piala Dunia, kami menang bersama Jerman lawan keduanya. Dalam perjalanan saya ke beberapa final Liga Champions, kami menang lawan keduanya.”

“Setiap pemain sepalbola juga membutuhkan tim, dan itulah kenapa kami sangat menyukai sepakbola.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts