MU Kalah, Harry Kane Sebut PSG Menang Hoki

  • Whatsapp
MU Kalah, Harry Kane Sebut PSG Menang Hoki

Liga Champions, Hokigol – MU Kalah, Harry Kane Sebut PSG Menang Hoki. Kapten Manchester United, Harry Maguire mengaku kesal dengan kekalahan yang dipetik timnya melawan PSG dini hari tadi. Ia menilai bahwa Setan Merah tidak selayaknya kalah di laga tersebut.

MU Kalah, Harry Kane Sebut PSG Menang Hoki

Manchester United kembali terpeleset di pertandingan kelima grup H Liga Champions. Menjamu PSG di Old Trafford, Setan Merah tumbang dengan skor 3-1.

Pada laga itu, United sebenarnya tidak bermain dengan buruk. Namun mereka beberapa kali membuang peluang emas dan juga mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Fred mendapatkan kartu merah.

Maguire menilai kekalahan ini adalah hasil yang tidak adil bagi timnya. “Ini adalah malam yang mengecewakan bagi kami,” ujar Maguire kepada BT Sports.

Menurut Maguire, MU benar-benar bermain dengan baik di sepanjang laga. Jadi ia merasa MU seharusnya bisa memetik poin di laga ini.

“Kami datang ke pertandingan ini dengan tujuan untuk meraih kemenangan dan juga memenangkan grup ini. Pertandingan ini adalah pertandingan yang sengit.”

“Kami tidak mendapatkan apapun dari pertandingan ini, sementara saya merasa kami layak mendapatkan sesuatu.”

Lebih lanjut, Maguire juga menilai timnya tidak dinaungi dewi fortuna di laga ini, sementara PSG sangat beruntung sehingga mereka bisa menang.

“Kami memiliki peluang yang jauh lebih bagus daripada mereka [PSG] dan saya rasa mereka mendapatkan gol yang beruntung.”

“Mereka mendapatkan gol yang berbelok arah lalu mereka mendapatkan bola gratisan yang kemudian mereka ceploskan ke gawang kami.” ujarnya.

Manchester United akan melakoni laga hidup dan mati mereka di UCL pekan depan.

Mereka akan menyambangi Red Bull Arena untuk pertandingan keenam grup H Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts