MU Jual Mahal Tiket Debut Kedua Cristiano Ronaldo

  • Whatsapp
MU Jual Mahal Tiket Debut Kedua Cristiano Ronaldo

Liga Inggris, Hokigol – MU Jual Mahal Tiket Debut Kedua Cristiano Ronaldo. Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United menjadi magnet tersendiri bagi para fans MU. Sejumlah oknum mencoba memanfaatkan momen tersebut untuk mencari untung.

MU Jual Mahal Tiket Debut Kedua Cristiano Ronaldo

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United resmi memulangkan Cristiano Ronaldo. Mereka sukses mengamankan jasa sang pemain dari Juventus pada pekan lalu.

Ronaldo dijadwalkan akan menjalani laga debut pada tanggal 11 September mendatang. Ia akan bermain di Old Trafford untuk menghadapi Newcastle United.

The Times melansir bahwa ada sejumlah oknum yang memanfaatkan antusiasme fans MU melihat kepulangan Cristiano Ronaldo. Oknum tersebut menjual ticket tersebut dengan harga yang fantastis.

Jual Mahal

Menurut laporan itu ada dua situs yang menawarkan tiket untuk laga Manchester United vs Newcastle nanti.

Yang pertama adalah Live Football Tickets yang menjual sekitar 200 tiket yang berkisar mulai 250 pounds hingga 699 pounds.

Sementara Stubhub menjual tiketnya lebih mahal, yaitu 2514 pounds per tiket. Sebagai gambaran, tiket untuk orang dewasa di Old Trafford dikenai biaya 43 pounds.

Tidak Disarankan

Manajemen Manchester United sendiri memberikan respon cepat terhadap aksi calo tiket tersebut.

Mereka mengimbau para fans untuk tidak membeli tiket dari situs-situs calo seperti itu. Karena kebanyakan tiketnya tidak valid.

Jadi mereka benar-benar menyarankan fans untuk membeli tiket dari situs resmi Manchester United.

Pulang Duluan

Ronaldo dikabarkan sudah bertolak ke Manchester pada hari Kamis (2/9) ini.

Ia diperbolehkan cabut dahulu dari Timnas Portugal di jeda internasional kali ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts