Mohamed Salah Resmi Teken Kontrak Baru di Liverpool

  • Whatsapp

Liga Inggris, HokiGol – Melalui situs resmi Liverpool, pihak klub memberitahukan perpanjangan kontrak untuk bintang mereka musim kemarin, Mohamed Salah, hingga musim panas 2023.

Mohamed Salah Resmi Teken Kontrak Baru di Liverpool

Durasi tersebut memang hanya lebih lama satu tahun dari kontrak awalnya, saat didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. Tetapi langkah ini tidak lain dimaksudkan untuk mempertahankan Salah dari godaan berbagai tim besar.

Wajar saja, musim kemarin Salah bermain impresif bersama Liverpool. Dari total 52 performanya di seluruh ajang, sang winger berhasil mencetak 44 gol.

Salah juga kerap dikaitkan dengan dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Barcelona. Los Blancos bahkan dikabarkan sudah melayangkan penawaran.

Tetapi Liverpool akhirnya berhasil mempertahankan Salah dengan perpanjangan kontrak, yang diyakini menambah gajinya secara signifikan. Daily Mail meyakini pemain timnas Mesir tersebut menerima gaji senilai 200 ribu pounds per pekan atau naik 100 persen dari gaji sebelumnya.

“Saat seorang pemain seperti Salah berkomitmen dan mengatakan bahwa tempat ini seperti rumahnya saat ini, maka klaim tersebut terdengar sebagai berita besar yang hebat,” ungkap pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, di situs resmi klubnya.

Bersama Liverpool musim depan, Salah akan kembali tampil di empat kompetisi berbeda, mulai dari Liga Utama Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris hingga Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts