Minati MU, Olympique Marseille Siap Lepas Boubacar Kamara

Minati MU, Olympique Marseille Siap Lepas Boubacar Kamara

Liga Inggris, Hokigol – Minati MU, Olympique Marseille Siap Lepas Boubacar Kamara. Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Boubacar Kamara dilaporkan siap dijual Marseille di bulan Januari nanti.

Minati MU, Olympique Marseille Siap Lepas Boubacar Kamara

Kamara bisa dikatakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Marseille. Sang gelandang merupakan sosok yang tidak tergantikan di lini tengah raksasa Ligue 1 tersebut.

Performa apik gelandang 22 tahun itu dilirik banyak tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Dilansir Calciomercato, langkah MU untuk mendatangkan Kamara semakin lancar. Karena Marseille siap menjual sang gelandang di bulan Januari 2022.

Ogah Rugi

Menurut laporan tersebut, Marseille siap membawa Kamara ke MU. Karena mereka tidak mau rugi untuk situasi sang gelandang.

Kontrak Kamara akan berakhir di musim panas tahun depan. Sehingga ia bisa meniggalkan Marseille dengan status free agent.

Marseille ogah kehilangan sang gelandang secara gratisan. Sehingga mereka lebih mendorong penjualan sang gelandang di musim dingin nanti.

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, Marseille sudah mengontak Manchester United. Mereka menawarkan sang gelandang ke Marseille.

Kamara awalnya dibanderol sekitar 20 juta Euro. Namun Marseille bersedia menurunkan harga jualnya.

Mereka ingin MU menebusnya di musim dingin nanti. Jadi mereka siap menego mahar transfer sang gelandang.

Opsi Alternatif

Menurut laporan yang beredar, Kamara bukan satu-satunya pemain yang dincar MU. Ada gelandang bertahan lain yang juga masuk incaran Setan Merah.

Salah satunya adalah Amadou Haidara. Gelandang RB Leipzig itu dikabarkan juga jadi incaran Setan Merah.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts