Mantan Bek Liverpool Ragukan Jurgen Klopp Juara Premier League

  • Whatsapp
Mantan Bek Liverpool Ragukan Jurgen Klopp Juara Premier League

Liga Inggris, Hokigol – Mantan Bek Liverpool Ragukan Jurgen Klopp Juara Premier League. Mantan bek Liverpool, John Arne Riise mengaku sangsi Liverpool bisa menjuarai Premier League musim 2021/22. Ia menilai kedalaman skuat The Reds musim ini kurang apik sehingga mereka sulit jadi juara.

Mantan Bek Liverpool Ragukan Jurgen Klopp Juara Premier League

Sejak awal musim, Liverpool memang dijagokan menjadi calon kuat juara EPL 2021/22. Ini dikarenakan The Reds memiliki performa yang cukup apik semenjak musim 2021/22 digulirkan.

Namun belakangan ini performa Liverpool mulai menurun akibat badai cedera di lini tengah mereka. Belum lagi di bulan Januari nanti mereka akan ditinggal Sadio Mane dan Mohamed Salah yang bakal berlaga di Piala Afrika.

Riise menilai situasi ini sangat tidak ideal bagi Liverpool untuk menjuarai EPL musim ini. “Saya cukup khawatir dengan kedalaman squad tim ini,” ujar Riise kepada talkSPORT.

Ulangi Cerita Lama

Menurut Riise, badai cedera Liverpool masih belu makan berhenti. Jadi ia menilai skuat pelapis Liverpool tidak cukup kuat untuk bersaing jika pemain-pemain inti mereka cedera.

“Saya rasa Liverpool tidak memiliki pemain top ketika mereka kehilangan pemain yang mengalami cedera. Contohnya di musim lalu, mereka kehilangan Van Dijk dan beberapa pemain setelah itu mereka mengalami kesulitan,”

“Saya takut situasi seperti ini terulang lagi di musim ini. Ketika pemain inti mereka cedera atau mendapatkan suspensi, lalu juga ada piala Afrika sehingga mereka bisa menglaami kesulitan,”

Kalah dari Rival

Menurut Riise, rival Liverpool seperti Chelsea dan Man City punya kedalaman tim yang bagus daripada Liverpool. Jadi ia menilai mereka bakal lebih berpeluang menjadi juara ketimbang The Reds.

“Saya cukup khawatir dengan masalah kedalaman tim ini. Karena ini bisa menentukan siapa yang akan menjuarai Premier League nantinya,”

“Sejujurnya saya merasa tim ini tidak punya kedalaman tim yang kuat. Apalagi jika dibandingkan dengan Manchester City atau Chelsea,” ujarnya.

Terpeleset

Dampak kedalaman tim Liverpool itu mulai terasa. The Reds beberapa kali mulai tersandung di ajang EPL.

Sebelum jeda internasional kemarin, Liverpool tumbang di markas West Ham. Mereka kalah dengan skor 3-2.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts