UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Murka, Manchester United Segera Putus Kontrak Cristiano Ronaldo!

308
×

Murka, Manchester United Segera Putus Kontrak Cristiano Ronaldo!

Share this article
Murka, Manchester United Segera Putus Kontrak Cristiano Ronaldo!
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam pertandingan antara Omonia Nicosia Vs Manchester United di Liga Eropa UEFA musim 2022/2023
special slot games

Berita Liga Inggris – Murka, Manchester United Segera Putus Kontrak Cristiano Ronaldo! Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan siap untuk mengakhiri kontrak mereka lebih awal setelah kritik keras disampaikan oleh Cristiano Ronaldo.

Manchester United Segera Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Man United segera putus kontrak Cristiano Ronaldo karena pernyataan kontroversialnya dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan.

Ronaldo menyampaikan keluhannya kepada Piers Morgan di Piers Morgan on TalkTV. Banyak pihak telah menjadi target rasa kesal CR7.

Ronaldo merasa dikhianati oleh Manchester United. Bintang berusia 37 tahun itu merasakan sakit hait akibat perlakuan yang diterimanya dari klub dan beberapa orang.

Selain Erik ten Hag, Ronaldo juga menyerang beberapa orang lainnya: termasuk mantan pelatih sementara Ralf Rangnick hingga mantan rekan satu timnya, Wayne Rooney.

Reaksi Manchester United

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Manchester United sendiri telah merilis pernyataan resmi terkait wawancara eksplosif Ronaldo. The Red Devils mengaku tak mau gegabah soal ini.

Kini, menurut The Sun, Manchester United disinyalir siap untuk mengakhiri kontrak Ronaldo secepatnya, bahkan sebelum kesepakatan awal yang berakhir di akhir musim.

Saat CR7 memperkuat Portugal untuk Piala Dunia 2022, Manchester United bisa saja mencoret Ronaldo dari skuat, yang berarti ia tak akan lagi bermain untuk MU.

Waktu wawancara Cristiano Ronaldo

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo

Sangat menarik untuk melihat timing alias waktu dari wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo. CR7 memilih minggu sebelum Piala Dunia 2022.

Cuplikan wawancara ini dirilis ke media sesudah laga terakhir Manchester United menjelang jeda Piala Dunia 2022, saat Setan Merah mengalahkan Fulham dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan ini, Ronaldo tidak masuk skuad. United menyatakan bahwa CR7 tidak akan tampil karena masalah kebugaran. Namun, banyak yang menilai bahwa Ronaldo memang sudah berniat fokus mempersiapkan diri bagi Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar.

Karier Cristiano Ronaldo Sudah Berakhir

Ronaldo saat pertandingan Villa dan MU pada Minggu 11 November 2022
Cristiano Ronaldo saat pertandingan antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park, Minggu (11 Juni 2022) malam WIB

Sebelum Natal, Manchester United akan kembali tampil dengan melawan Burnley di Piala Liga Inggris. Setan Merah kemudian akan menjamu Nottingham Forest pada Boxing Day.

Akan menarik untuk melihat apakah Ronaldo kembali ke skuad Manchester United untuk dua pertandingan itu. Jika tidak, Ronaldo kemungkinan tidak akan bermain untuk MU.

Ronaldo mungkin memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford segera setelah jendela transfer dibuka pada Januari 2023 nanti. Berarti, Cristiano Ronaldo telah menjalani pertandingan tereakhirnya bersama Man United saat timnya kalah di markas Aston Villa.

Selain berita united segera putus kontrak Cristiano Ronaldo, jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.