Madrid Vs PSG, Benzema Tak Lakukan Pelanggaran ke Donnarumma

Madrid Vs PSG, Benzema Tak Lakukan Pelanggaran ke Donnarumma

Liga Champions, Hokigol – Madrid Vs PSG, Benzema Tak Lakukan Pelanggaran ke Donnarumma. Karim Benzema membantah dirinya melanggar Gianlugi Donnarumma di laga antara Real Madrid vs PSG, Kamis (10/03/2022) dini hari WIB.

Madrid Vs PSG, Benzema Tak Lakukan Pelanggaran ke Donnarumma

Madrid menjamu PSG di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. El Real harus menang di laga ini dan mencetak setidaknya dua gol.

Sebab di laga pertama mereka kalah 1-0 dari PSG. Ternyata Madrid mampu memetik kemenangan di laga tersebut.

Mereka mampu menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini tak lepas dari hattrick Benzema.

Kontroversi Gol Benzema

Dari ketiga gol tersebut, ada satu yang mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Gol tersebut adalah gol pertama Real Madrid.

Dalam prosesnya, Karim Benzema sempat diklaim menabrak Gianluigi Donnarumma hingga sang kiper terjatuh. Namun striker Prancis itu kemudian membantah dirinya melakukan pelanggaran pada Donnarumma.

“Gol pertama? Tidak, tidak ada apa-apa. Tidak ada pelanggaran. Cuma pressing doang,” serunya pada Canal+.

“Ia seharusnya membuangnya. Ia menunggu dan menunggu dan kehilangan bola pada akhirnya,” sambung Benzema.

Momen yang Luar Biasa

Karim Benzema menambahkan, dirinya enggan menyebut laga tersebut sebagai laga terbesar di sepanjang kariernya bersama Real Madrid di Liga Champions. Namun ia mengakui itu adalah salah satu momen yang hebat dalam kariernya.

“Pertandingan terbesar saya di Liga Champions? Itu hanya pertandingan babak 16 besar, tetapi secara pribadi itu adalah sesuatu yang luar biasa,” akunya.

Benzema kemudian mendorong Madrid agar terus melangkah jauh di Liga Champions. Dengan demikian El Real menegaskan statusnya sebagai penguasa Eropa.

“Kami tidak boleh menyerah di Liga Champions dan kami menunjukkan bahwa kami adalah klub yang hebat,” koar Benzema.

Sporting Director PSG Emosi

Gol Karim Benzema itu sendiri membuat pihak PSG emosi jiwa. Sebelumnya ada laporan bahwa Presiden Les Parisiens yakni Nasser Al Khelaifi mengancam akan menghabisi seorang star Real Madrid yang merekam amukannya pada wasit.

Gol Benzema itu akhirnya juga ditanggapi oleh sporting director PSG, Leonardo. Ia menegaskan bahwa Benzema memang melanggar Gianluigi Donnarumma.

“Kami mendominasi di sini dan di kandang, dan kemudian, meskipun itu bukan alasan, ada pelanggaran terhadap Donnarumma,” ketus Leonardo.

Sementara itu dengan kesuksesannya mencetak tiga gol, Karim Benzema kini jadi pemain tertua yang bisa mengemas hattrick di pentas Liga Champions. Ia mengambil alih rekor itu dari kompatriotnya, Olivier Giroud.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts