Luis Enrique Resmi Tinggalkan Tim Nasional Spanyol

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Spanyol, Hokigol – Luis Enrique Resmi Tinggalkan Tim Nasional Spanyol. Presiden federasi sepak bola Spanyol, Luis Rubiales, memberitahukan kepergian Luis Enrique dari kursi kepelatihan timnas Spanyol melalui jumpa pers hari Ini (19/6).

Luis Enrique Resmi Tinggalkan Tim Nasional Spanyol

Masalah keluarga, yang dirahasiakan, merupakan faktor utama Enrique meninggalkan posisinya. Hal itu bahkan membuat dirinya sering absen dalam mengelola tim pada beberapa bulan terakhir, dengan lebih banyak mengamati dan memutuskan sesuatu dari jarak jauh.

Posisi yang ditinggalkannya ditempat oleh sang asisten, Roberto Moreno, yang melatih Spanyol ketika sang manajer utama absen.

Moreno memang mempunyai sedikit pengalaman sebagai manajer utama, dengan mayoritas karirnya berstatus asisten Enrique, namun kemenangan atas Kepulauan Faroe dan Swedia pada dua pertandingan terakhir, membuktikan kualitas dan determinasinya.

Laga berikutnya, Spanyol bakal melawan Rumania pada awal September nanti, pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2020, dimana Spanyol menguasai puncak klasemen sementara grup F melalui empat kemenangan dari empat pertandingan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts

banner 468x60