Kevin Prince Boateng Segera Pindah Ke Barcelona

  • Whatsapp

La Liga, HokiGol –  Satu kabar mengejutkan berhembus dari Sky Sport Italia, yang mengatakan bahwa Barcelona sebenar lagi akan meresmikan kepindahan Kevin Prince Boateng dari Sassuolo.

Kevin Prince Boateng Segera Pindah Ke Barcelona

Sesaat sebelumnya, Gianluca Di Marzio telah membahas rumor itu, dengan mengatakan Boateng merupakan opsi paling realistis di tengah daruratnya kebutuhan akan pelapis di sektor depan Barcelona.

Kepindahan Munir El Haddadi dan cederanya Ousmane Dembele merupakan alasannya. Boateng sendiri adalah pemain versatil yang bisa tampil di posisi gelandang tengah, bertahan, menyerang, winger hingga striker utama.

Dikatakan bahwa pemain berumur 31 tahun itu akan diboyong sebagai pemain berstatus pinjaman dengan mahar tinggi, yang kemungkinan menembus 2 juta euro dengan durasi enam bulan.

Barcelona kemudian mempunyai opsi untuk mempermanenkan status mantan Tottenham Hotspur dan AC Milan itu dengan banderol senilai 8 juta euro di pengujung musim nanti.

La Liga Spanyol dan kota Catalunya sendiri bukan pengalaman baru bagi Boateng. Dia sempat tampil bersama Las Palmas pada musim 2016/2017, dengan mengoleksi 10 gol dari 28 pertandingan.

Kesepakatan disinyalir sudah terjalin, dengan La Gazzetta dello Sport meyakini Boateng telah menuju Catalunya, Senin (21/1) petang waktu Italia, sesudah berpamitan dengan rekan satu timnya di Sassuolo.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts