Ketimbang Inggris, Havertz Lebih Tertarik Pindah Ke Jerman

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Jerman, Hokigol – Ketimbang Inggris, Havertz Lebih Tertarik Pindah Ke Jerman. Wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz (20 tahun), dikabarkan lebih memilih bertahan di Bundesliga Jerman ketimbang hijrah ke Liga Primer Inggris.

Ketimbang Inggris, Havertz Lebih Tertarik Pindah Ke Jerman

Seperti dilansir dari Sky Jerman, Havertz tertarik bergabung dengan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas mendatang.

Musim lalu, Havertz tampil sensasional. Gelandang asal Jerman itu mencetak 20 gol dan tujuh assist bersama Leverkusen di semua ajang.

Penampilan impresif tersebut membuat Havertz dipanggil ke timnas Jerman. Sampai saat ini, sang pemain telah mengoleksi tujuh caps plus satu gol bersama Der Panzer.

Musim ini, Havertz kembali tampil reguler bareng Leverkusen. Hingga kompetisi ditangguhkan, ia sudah mengemas enam gol dan lima assist.

Pelatih Bayern, Hans-Dieter Flick, dilaporkan juga ingin merombak lini tengah. Apalagi, Philippe Coutinho kemungkinan besar tidak dipermanenkan.

Adapun kontrak Havertz di Leverkusen masih tersisa hingga Juni 2022. Pihak klub dilaporkan membanderol sang pemain sebesar £100 juta. Meskipun, nilanya bisa merosot imbas krisis virus corona.

Sebelumnya, Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan Tottenham Hotspur menjadi sejumlah klub EPL yang memantau Havertz beberapa bulan terakhir.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60