Ke Juventus, Raiola Dirumorkan Bahas Transfer Paul Pogba

  • Whatsapp
Ke Juventus, Raiola Dirumorkan Bahas Transfer Paul Pogba

Liga Italia, Hokigol – Ke Juventus, Raiola Dirumorkan Bahas Transfer Paul Pogba. Sebuah berita anyar beredar terkait saga transfer Paul Pogba. Si agen, Mino Raiola dikabarkan bertemu dengan Juventus guna membicarakan transfer pemain Manchester United.

Ke Juventus, Raiola Dirumorkan Bahas Transfer Paul Pogba

Pemain Tim nasional Perancis tersebut masa baktinya semakin menipis di Old Trafford. Dia bisa hengkang dari skuat Liga Utama Inggris tersebut sebagai pemain gratisan pada musim panas tahun 2022 nanti.

Si agen, Raiola sudah beberapa kali mengindikasikan kalau Pogba tak akan bertahan di Manchester United. Dia ingin membantu si midfielder pindah pada musim panas mendatang.

Rai Sports mengatakan kalau Raiola sudah mulai bergerak. Dia kemungkinan bakal membantu Pogba ke Juventus pada musim panas mendatang.

Inginkan Pogba

Sudah menjadi rahasia umum apabila Juventus berminat merekrut Pogba kembali.

Si pelatih, Andrea Pirlo begitu menyukai teknik permainan Pogba. Dia juga mengetahui betul kualitas Pogba mengingat dia pernah menjadi duet Pogba.

Itulah kenapa Andrea Pirlo mengajak manajemen Juventus untuk merekrut si midfielder pada musim panas mendatang.

Adakan Pertemuan

Kabar itu mengatakan kalau Juventus memang bergerak untuk mendapatkan servis Pogba.

Si Direktur Olahraga, Fabio Paratici kabarnya ada di salah satu hotel di kota Milan pekan kemarin. Dia disadari mengadakan pertemuan dengan Mino Raiola.

Pertemuan itu dikabarkan membicarakan transfer Pogba, walau belumn disadari seberapa jauh progress transfer Pogba ke Juventus.

Biaya Transfer

Manchester United dikabarkan masih ingin berusaha menjaga Pogba.

Akan tetapi apabila upaya itu gagal, mereka bakal melepas si midfielder di angka 100 juta Euro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts