Kalah, Pelatih Dortmund Sebut Ini Hadiah Buat Spurs

  • Whatsapp


Liga Champions, HokiGol – Pelatih Borussia Dortmund, Lucian Favre, mengatakan bahwa timnya seperti memberikan kemenangan secara cuma-cuma pada Tottenham Hotspur pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2) dini hari WIB.

Kalah, Pelatih Dortmund Sebut Ini Hadiah Buat Spurs

Borussia Dortmund sebenarnya bermain bagus pada babak pertama menghadapi tim perwakilan Inggris tersebut di Wembley. Tetapi, buruknya finishing membuat mereka gagal untuk bisa mencetak gol.

Spurs lantas menaikkan tempo pada paruh kedua seiring terciptanya gol-gol melalui Son, Vertonghen dan Llorente untuk memastikan kekalahan 3-0 untuk Borussia Dortmund. Favre pun merasa frustrasi dengan kekalahan ini.

“Kami tampil bagus pada paruh pertama, kami membuat beberapa kesempatan. Kami bertahan dan menyerang dengan bagus,” ungkap Favre pada konferensi pers selepas pertandingan.

“Tetapi pada paruh kedua, penampilan kami sangat berbeda. Saat kami kehilangan bola dan lantas lawan mengirimkan umpan silang, mendadak bola sudah berada di gawang kami. Kami seperti memberi hadiah pada mereka.”

“Sesudahnya, kami tampil terburu-buruk alhasil sulit bagi kami untuk mengembangkan performa,” tambahnya.

Dortmund masih memiliki peluang untuk membalas Tottenham dalam leg kedua pada 5 Maret nanti di Signal Iduna Park.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts