Julen Lopetegui Resmi Jadi Pelatih Baru Sevilla

  • Whatsapp

Liga Jerman, Hokigol – Julen Lopetegui Resmi Jadi Pelatih Baru Sevilla. Sevilla resmi mengangkat Julen Lopetegui sebagai manajer kepala baru tim dengan meneken kontrak berdurasi selama tiga tahun.

Julen Lopetegui Resmi Jadi Pelatih Baru Sevilla

Pelatih berusia 52 tahun itu sudah menganggur sejak Oktober 2018 mengingat dipecat dari Real Madrid.

Karir Lopetegui bersama Real Madrid bisa dibilang bagus. Dia menjalin kesepakatan di Los Blancos saat masih menangani tim nasional Spanyol, yang membuat dirinya dipecat sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Sayang, Lopetegui gagal dalam melakukan tugasnya sebagai suksesor Zinedine Zidane. Kekalahan besar dengan skor 5-1 oleh Barcelona menjadi pertandingan terakhirnya di Madrid.

Saat ini, mantan kiper tersebut memperoleh peluang untuk memperbaiki karirnya dengan menangani Sevilla. Lopetegui diharapkan dapat membantu tim asal Andalusia tersebut untuk bermain lebih bagus pada musim depan sesudah hanya finis di posisi enam La Liga musim kemarin.

Sevilla mengawali musim kemarin di bawah kepelatihan Pablo Machin. Tetapi penampilan inkonsisten, yang berakibat pada eliminasi mengejutkan dari Liga Europa oleh Slavia Praha, membuat Machin dipecat jelang bubaran musim dan digantikan oleh pelatih sementara Joaquin Caparros.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts