Jose Mourinho Dirumorkan Ingin Boyong Bintang Juventus

Jose Mourinho Dirumorkan Ingin Boyong Bintang Juventus

Liga Italia, Hokigol – Jose Mourinho Dirumorkan Ingin Boyong Bintang Juventus. Spekulasi baru beredar mengenai masa depan Arthur Melo. Gelandang Juventus itu dilaporkan kini jadi target transfer AS Roma.

Jose Mourinho Dirumorkan Ingin Boyong Bintang Juventus

Arthur sebenarnya tergolong pemain baru di Juventus. Ia pindah ke Turin pada musim panas 2020, di mana ia ditukar dengan Miralem Pjanic.

Arthur belakangan dirumorkan mulai frustrasi di Juventus. Ini disebabkan ia minim mendapatkan jam bermain di skuat Si Nyonya Tua.

Calciomercato mengklaim bahwa Arthur mulai merencanakan cabut dari Juventus. Ia dirumorkan akan pindah ke salah satu tim top Italia, AS Roma.

Diminati Mourinho

Menurut laporan tersebut, AS Roma sangat tertarik merekrut Arthur. Jose Mourinho dilaporkan menyukai gaya bermain sang gelandang.

Ini disebabkan Mourinho ingin memperkuat lini tengah Il Lupi. Agar mereka bisa bersaing di papan atas Serie A nanti.

Itulah mengapa ia mencoba mengajak Arthur untuk pindah ke Ibukota Italia di Januari nanti.

Siap Dilepas

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak akan menghalangi keinginan Roma untuk merekrut Arthur. Malah mereka mendorong Il Lupi untuk menggaet sang gelandang.

Ini disebabkan Juventus sedang mengalami masalah keuangan. Sehingga mereka ingin meringankan beban gaji mereka.

Arthur dilaporkan punya gaji yang cukup besar. Sehingga jika ia pergi, itu akan meringankan beban keuangan Juventus.

Skema Perekrutan

Menurut laporan tersebut, AS Roma tidak langsung membeli Arthur. Mereka berencana meminjamnya terlebih dahulu hingga akhir musim nanti.

Di akhir masa peminjaman ada klausul pembelian permanen. Pihak Juventus dilaporkan tidak keberatan dengan opsi tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts