Jordan Henderson Ingin Bawa Liverpool Raih Quadruple

Jordan Henderson Ingin Bawa Liverpool Raih Quadruple

Liga Inggris, Hokigol – Jordan Henderson Ingin Bawa Liverpool Raih Quadruple. Kapten Liverpool Jordan Henderson menegaskan bahwa The Reds bertekad memenangi empat gelar juara sekaligus pada kompetisi musim 2021/2022 ini.

Jordan Henderson Ingin Bawa Liverpool Raih Quadruple

Liverpool tengah berada dalam performa yang bagus pada musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut baru merasakan satu kekalahan saja.

Sekarang ini Liverpool ada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 41 dan terpaut tiga poin dari Manchester City yang ada di peringkat pertama.

Liverpool juga sudah menembus babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan Inter Milan di babak ini.

Selain itu, Liverpool baru saja memastikan diri ke semifinal Carabao Cup. Mereka mengalahkan Leicester City dengan adu penalti.

Mohamed Salah dan kolega belum bertanding dalam ajang FA Cup. Namun, mereka akan memulai kompetisi ini dengan menghadapiShrewsbury bulan depan.

Raih Quadruple

Klopp sering dituduh lebih memprioritaskan Premier League dan Liga Champions daripada kompetisi piala domestik. Namun, Henderson mengatakan Liverpool ingin memenangkan segalanya musim ini.

“Setiap kompetisi yang kami ikuti, kami ingin menganggapnya serius dan kami ingin terus mencoba dan menang,” kata Henderson kepada talkSPORT.

“Setiap kali kami berada di lapangan, kami ingin mencoba dan menang dan mencoba untuk mendapatkan poin. Saya tidak pernah melihat terlalu jauh ke depan, sejujurnya, dan berkata, ‘Di akhir musim, kami menginginkan ini'.”

Butuh Keberuntungan

Penampilan Liverpool pada musim ini cukup bagus. Meski demikian, Henderson menyebut timnya juga butuh keberuntungan untuk meraih juara.

“Dalam sepak bola, banyak hal berubah begitu cepat dan Anda membutuhkan sedikit keberuntungan di sepanjang jalan, terutama dengan waktu yang kita jalani sekarang,” lanjutnya.

“Banyak yang bisa terjadi, yang kami fokuskan hanyalah pertandingan berikutnya dan tantangan berikutnya. Jika kami melakukan itu, dan melakukannya dengan baik, kami akan berada dalam posisi yang baik di akhir musim.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts