Jelang Vs Tottenham, Solskjaer Janjikan MU Tampil Beda

  • Whatsapp
Jelang Vs Tottenham, Solskjaer Janjikan MU Tampil Beda

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Vs Tottenham, Solskjaer Janjikan MU Tampil Beda. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menatap optimistis laga kontra Tottenham nanti malam. Solskjaer menyebut bahwa timnya akan tampil beda di laga ini.

Jelang Vs Tottenham, Solskjaer Janjikan MU Tampil Beda

Manchester United akan melakoni laga tandang di pekan ke-10 EPL ini. Mereka akan berhadapan dengan Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10) malam nanti.

United datang ke laga ini dalam posisi terkapar. Bagaimana tidak? Setan Merah kalah dengan skor telak 5-0 melawan Liverpool di pekan lalu.

Solskjaer mengakui bahwa kekalahan itu memberikan dampak yang besar bagi timnya. “Ya, ini pekan yang sulit bagi kami,” buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Harus Move On

Solskjaer mengakui kekalahan 5-0 atas Liverpool itu akan menyisakan bekas yang mendalam bagi timnya. Namun Solskjaer menyebut bahwa Setan Merah harus bangkit dan memberikan yang terbaik di laga ini.

“Kami mendapatkan hasil yang buruk dan juga kami bermain dengan buruk melawan Liverpool. Kami tahu bahwa penampilan kami jauh dari kata bagus,”

“Sebagai pesepakbola, kami harus menghadapi hal-hal seperti ini. Kami harus menatap laga yang ada di depan mata dan memastikan bahwa kami siap menatap laga itu,”

Bekerja Keras

Solskjaer juga menyebut bahwa timnya tidak berleha-leha usai dibantai Liverpool. Ia menyebut skuat Setan Merah benar-benar bekerja keras agar penampilan mereka membaik di laga ini.

“Kami harus memberikan reaksi di laga ini dan itu tugas saya untuk mengarahkan para pemain ini ke arah yang tepat. Saya bertanggung jawab atas reaksi, hasil dan juga performa tim ini,”

“Kami bekerja keras di atas lapangan, dan kami mencoba menyelesaikan sejumlah permasalahan yang harus diperbaiki. Ini menyangkut aspek pola pikir, pendekatan strategi, taktik pertandingan dan juga teknis,”

Optimistis Bangkit

Solskjaer punya keyakinan bahwa kerja keras skuat Manchester United tidak akan berbuah percuma.

Ia menyebut timnya bakal memetik hasil apik di laga ini setelah mereka bekerja keras selama sepekan.

“Pekan ini kami berlatih dengan sangat baik di atas lapangan. Saya tahu para pemain kami siap memberikan performa terbaik mereka,” ujarnya.

Poin Krusial

Kemenangan melawan Tottenham akan sangat krusial bagi Manchester United.

Jika Setan Merah berhasil menang, maka mereka akan merangkak naik ke papan atas EPL sekali lagi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts