Jelang Southampton Vs MU, Varane Bakal Jalani Debut

  • Whatsapp
Jelang Southampton Vs MU, Varane Bakal Jalani Debut

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Southampton Vs MU, Varane Bakal Jalani Debut. Manchester United akan memainkan laga pekan ke-2 Premier League musim 2021/2022. Setan Merah akan menjalani lawatan ke markas Southampton, St Marry Stadium, pada Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Jelang Southampton Vs MU, Varane Bakal Jalani Debut

United punya momentum bagus jelang duel ini. Pada laga pekan pertama, United menang dengan skor 5-1 atas Leeds United. Padahal, pada duel di Old Trafford itu United belum diperkuat para pemain terbaiknya.

Salah satu pemain yang belum tampil di laga melawan Leeds adalah Raphael Varane. Bek asal Prancis itu hanya muncul pada sesi seremoni perkenalan dirinya sebagai pembelian baru. Dia hadir di Old Trafford, tapi tidak bermain.

Varane Sudah Siap Debut?

Raphael Varane telah menjalani latihan secara reguler bersama skuad utama Manchester United. Kini, menjadi satu pertanyaan besar apakah Varane sudah siap menjalani debut ketika United berjumpa Southampton.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak secara terbuka mengkonfirmasi apakah Varane sudah siap bermain. Namun, pemain 28 tahun itu berada dalam kondisi yang cukup bugar untuk bisa bermain pada level kompetitif.

“Varane tetap bugar, dia secara alami fit dan dia menjalani minggu yang baik. Dia datang melalui sesi terakhir dan jika itu berjalan dengan baik dia mungkin akan bepergian,” ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

“Melihatnya dari jauh, Anda melihat dia adalah pemain profesional dan rendah hati, dia seorang pemenang. Dia masih bertanya-tanya, dia ingin belajar tentang bagaimana kami ingin bermain dan dia pekerja keras,” sambung Solskjaer.

Masih Mencari Kebugaran

Menurut Solskjaer, Varane memang cukup fit untuk bermain akhir pekan ini. Namun, pria asal Norwegia itu tidak ingin mengambil resiko besar. Solskjaer mungkin tidak akan memainkan Varane secara penuh.

“Tentu saja [butuh proses], dia ingin melakukan fondasi terlebih dahulu sebelum dia memasuki musim yang sangat intens, saya yakin,” tegas Solskjaer.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts