Jelang Real Madrid Vs PSG, Kylian Mbappe Siap Tampil

Jelang Real Madrid Vs PSG, Kylian Mbappe Siap Tampil

Liga Champions, Hokigol – Jelang Real Madrid Vs PSG, Kylian Mbappe Siap Tampil. Kylian Mbappe dikabarkan sudah mengatakan kepada orang-orang terdekatnya bahwa dirinya siap tampil bagi PSG pada pertandingan menghadapi Real Madrid pada Liga Champions.

Jelang Real Madrid Vs PSG, Kylian Mbappe Siap Tampil

Real Madrid bakal bertanding menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini bakal berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Read More

Sempat terdapat angin tidak sedap menerpa Paris Saint-Germain jelang pertandingan itu. Mbappe dikabarkan mengalami cedera.

Dia bertabrakan dengan rekan satu timnya, yaitu Idrissa Gueye, pada sebuah sesi pelatihan pada awal pekan ini. Mbappe pun dikhawatirkan takkan sepenuhnya fit untuk laga menghadapi Real Madrid.

Mbappe Siap Tampil Menghadapi Real Madrid

Namun saat ini ada angin segar buat Paris Saint-Germain. Mbappe dikabarkan bisa tampil.

Klaim tersebut dikabarkan oleh COPE. Mereka mengatakan bahwa Mbappe telah memberitahukan pada orang-orang terdekatnya bahwa dia bakal bisa tampil menghadapi Madrid.

Namun ada kemungkinan Mbappe takkan tampil penuh. Mengingat pemain berusia 23 tahun tersebut juga disebut siap bermain aman untuk menghindari sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Kabar lain dari L'Equipe pun mengabarkan hal yang tidak berbeda.

Berarti tidak ada kaki yang cedera atau mengalami keretakan. Pihak Paris Saint-Germain pun diyakini sudah bertindak untuk mengatasi kaki sang pemain yang disebut sempat bengkak.

Penampilan Mbapee pada Leg Pertama

Pada leg pertama di Paris Saint-Germain pada 15 Februari 2022 lalu, Mbappe bermain menggila buat Paris Saint-Germain. Dia sering mengancam sektor belakang Real Madrid.

Dari catatan WhoScored, dia mencatatkan tujuh tendangan di sepanjang pertandingan, Empat diantaranya on-target.

Mbappe pun mengukir satu keypass, empat dribel berhasil, dan tiga operan silang. Tetapi umpan silang itu gagal on-target.

Mbappe pun mencatatkan satu operan panjang sukses. Dia juga sekali melakukan intersep untuk memotong serangan Real Madrid.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts