Jelang MU vs Villarreal, Solskjaer Berharap Tuah Ronaldo

  • Whatsapp
Jelang MU vs Villarreal, Solskjaer Berharap Tuah Ronaldo

Liga Champions, Hokigol – Jelang MU vs Villarreal, Solskjaer Berharap Tuah Ronaldo. Sebuah harapan diapungkan Ole Gunnar Solskjaer kepada Cristiano Ronaldo. Solskjaer berharap sang penyerang bisa menjadi pembeda saat timnya melawan Villarreal dini hari nanti.

Jelang MU vs Villarreal, Solskjaer Berharap Tuah Ronaldo

Manchester United akan kembali jumpa dengan Villarreal di ajang Liga Champions. Melawan wakil Spanyol itu, Manchester United tidak pernah menang sekalipun di mana kebanyakan laga berakhir dengan hasil imbang.

Manchester United sendiri sekarang punya penyerang baru dalam diri Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu memiliki catatan yang bagus saat melawan Villarreal, di mana ia sudah 13 kali membobol gawang The Yellow Submarine saat bermain bersama Real Madrid.

Solskjaer mengakui bahwa ia berharap Ronaldo bisa jadi pembeda di laga itu. “Ya, ketika anda memiliki pemain seperti Cristiano, ia seakan bisa menggaransi satu gol untuk anda,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Catatan Impresif

Menurut Solskjaer, catatan gol Ronaldo melawan Villarreal itu tergolong istimewa. Karena ia menilai tidak mudah untuk menembus pertahanan Villarreal.

“Cristiano memiliki rekor 13 gol dari 14 atau 15 pertandingan melawan Villarreal. Dia mengenal Albiol, Torres, dan mereka adalah bek yang top. Jadi tidak mudah untuk menembus pertahanan mereka,”

“Namun di sisi lain, tidak mudah juga bagi mereka untuk berhadapan dengan Cristiano. Ketika berada di lapangan, ia selalu ingin mencetak gol dan ia sulit dihentikan,”

Bakal Semakin Tokcer

Solskjaer juga optimistis bahwa Cristiano Ronaldo bakal jadi mesin gol yang berbahaya bagi MU. Ia menilai seiring berjalannya waktu, Ronaldo bakal mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Saya yakin bahwa kami akan semakin berkembang bersama Cristiano. Semakin ia mengenali rekan-rekan setimnya dan cara bermain kami, maka performa kami akan semakin membaik,”

“Ia akan mencetak lebih banyak gol dan kami harus bermain dengan lebih baik untuk menciptakan lebih banyak peluang baginya,” ujarnya.

Catatan Apik

Cristiano Ronaldo mengawali karirnya di Manchester United dengan catatan yang baik.

Ia berhasil mengemas empat gol dari empat pertandingan perdananya bersama Manchester United.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts