Jelang MU Vs PSG, Tuchel Sanjung Marcus Rashford

  • Whatsapp
Jelang MU Vs PSG, Tuchel Sanjung Marcus Rashford

Liga Inggris, Hokigol – Jelang MU Vs PSG, Tuchel Sanjung Marcus Rashford. Manajer PSG, Thomas Tuchel memberikan pujian besar pada sosok Marcus Rashford. Ia menilai penyerang muda Setan Merah itu merupakan ancaman yang nyata bagi timnya.

Jelang MU Vs PSG, Tuchel Sanjung Marcus Rashford

Dini hari nanti, sebuah partai akbar tersaji di Old Trafford. Sang tuan rumah, Manchester United akan menjamu finalis UCL musim lalu, PSG di Old Trafford.

Bagi PSG, laga ini merupakan laga hidup mati. Karena posisi mereka belum aman untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Tuchel menyebut bahwa untuk bisa menang di laga ini, PSG harus bisa mengatasi permainan Marcus Rashford. “Kami sangat menghargainya ketika ia bermain di [Timnas] Inggris dan bukan di Parc Des Princes, karena ketika ia mencetak gol ke gawang kami itu terasa sedikit menyebalkan,” ujar Tuchel yang dikutip laman resmi MU.

Menurut Tuchel Rashford adalah ancaman yang nyata bagi PSG di laga nanti. Karena ia menilai sang striker punya kemampuan di atas rata-rata dan bakal sering merepotkan timnya.

“Dari aspek olahraga, dia benar-benar ancaman yang nyata dengan kecepatan, kemampuannya mencetak gol serta determinasi dan penyelesaian akhirnya. Tembakannya juga sangat presisi baik di dalam maupun di luar kotak penalti.”

“Dia sangat cepat dalam serangan balik dan juga kuat dalam duel udara. Dia memberikan dampak yang besar dan sangat menyenangkan melihat pemain akademi sepertinya memberikan dampak di tim besar seperti United.”

Tidak hanya memuji kemampuan Rashford yang di atas rata-rata, Tuchel juga mengaku terkesan dengan kepribadian yang dimiliki penyerang 23 tahun tersebut.

“Anak ini baru masuk ke fase dewasa dan ia sudah mengambil tanggung jawab yang besar baik di luar maupun di dalam lapangan dengan sangat impresif.”

“Saya sudah tiga kali berhadapan dengannya, dan setiap kali saya melihatnya ia adalah pribadi yang tenang dan juga rendah hati. Ia juga pria yang baik dan saya sangat menyukai sikapnya itu.” ujarnya.

Musim ini Rashford merupakan pencetak gol kedua terbanyak Manchester United.

Ia sudah mengemas total delapan gol bagi Setan Merah musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts