Jelang MU Vs PSG, Phil Jones Sudah Tidak Sabar

  • Whatsapp

Liga Champions, HokiGol – Jelang MU Vs PSG, Phil Jones Sudah Tidak Sabar. Pemain bertahan Manchester United, Phil Jones, tengah bersemangat untuk segera menghadapi juara Prancis, Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) 03:00 WIB.

Jelang MU Vs PSG, Phil Jones Sudah Tidak Sabar

Manchester United bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, dan mereka dalam rasa percaya diri sesudah mencatat sepuluh kemenangan dari 11 pertandingan terakhir di seluruh ajang di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Paris Saint-Germain adalah tim tangguh pertama yang bakal dilawan Manchester United dalam sebulan ini, mengingat mereka lantas akan berhadapan dengan Chelsea dan Liverpool secara beruntun.

Terlepas dari Manchester United yang saat ini berada dalam tren positif, Jones meminta rekan satu timnya untuk tetap fokus mengingat jalan terjal bakal segera dimulai.

“Sepakbola merupakan sepakbola, itu bisa berubah sangat cepat. Saya sadar, saya sempat merasakannya berulang kali,” ungkap Jones dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Satu momen Anda bisa saja ada di titik yang tinggi, lantas ada di posisi bawah. Ini klise, tetapi kami harus tetap membumi, menghadapi satu laga demi laga.

“Konsistensi tersebut merupakan kunci dalam setiap olahraga dan itu tak ada bedanya di sini. Kami mendapati laju bagus bersama, kami harus menjaga momentum.

“Kami tidak sabar menyambut pertandingan melawan Paris Saint-Germain pada hari Selasa. Ini merupakan periode sulit tetapi itu merupakan tipe laga yang ingin Anda ramaikan, dengan Anda ingin tersedia untuk pertandingan seperti ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts