Jelang MU vs Atletico, Rangnick Minta Bantuan ‘Pemain ke-12’

Jelang MU vs Atletico, Rangnick Minta Bantuan 'Pemain ke-12'

Liga Inggris, Hokigol – Jelang MU vs Atletico, Rangnick Minta Bantuan ‘Pemain ke-12'. Manajer Manchester United, Ralf Rangnick meminta suporter timnya untuk menciptakan atmosfer neraka bagi sang tamu, Atletico Madrid ketika kedua tim bertemu pada Rabu (16/3/2022) dini hari WIB nanti.

Jelang MU vs Atletico, Rangnick Minta Bantuan ‘Pemain ke-12'

Skor imbang 1-1 di leg pertama membuat Manchester United dan Atletico Madrid sama-sama memiliki peluang terbuka untuk lolos ke perempat final, dengan dihapusnya aturan gol tandang.

Read More

Manchester United memiliki modal bagus jelang laga krusial ini setelah akhir pekan kemarin Cristiano Ronaldo cs sukses membungkam Tottenham dengan skor 3-2.

Harapan Ralf Rangnick

Jelang pertandingan, Rangnick pun memiliki harapan besar kepada para pemain dan suporter akan bisa mengeluarkan kontribusi maksimal sesuai dengan peran mereka masing-masing.

“Seperti dalam pertandingan melawan Spurs,
kami membutuhkan pemain dan pendukung kami untuk berada di performa terbaik,” ujar Rangnick seperti dikutip Daily Mail.

“Antonio Conte mengatakan itu adalah atmosfer yang sangat sulit bagi mereka untuk bermain, dan itu mungkin salah satu pujian terbesar yang bisa Anda dapatkan jika manajer lawan mengatakan itu setelah pertandingan,'

“Kami memiliki tim melawan Spurs yang hanya ingin memenangkan pertandingan itu. Jelas itu menjadi semangat dan para pendukung memainkan peran penting karena mereka menyadari betapa kami ingin menang. Besok akan serupa,”

Permintaan Ralf Rangnick

Secara khusus, Rangnick pun menyampaikan seruan kepada suporter Manchester United yang akan memadati tribun Old Trafford nanti untuk menjadi ‘pemain ke-12' timnya.

“Pendukung kami memainkan peran penting dan selalu ada atmosfer yang sangat istimewa di Old Trafford, terlebih lagi di pertandingan Eropa,” tutur Rangnick.

‚ÄúPada akhirnya mereka bisa menjadi pemain ke-12 dan ke-13 kami di lapangan dan membuat perbedaan, menjadikannya pengalaman yang sangat istimewa bagi semua orang,”

“Pada akhirnya terserah kami. Kami harus menciptakan momen-momen itu dan kemudian sisanya akan datang dari para pendukung kami yang fantastis.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts